PRANG
Suara pecahan kaca kembali terdengar nyaring di ruangan bernuansa kelabu. Di tengah-tengah nya terdapat sosok pemuda yang saat ini memegang sebuah figura yang berisikan potret sepasang suami istri yang terlihat bahagia dengan seorang anak laki-laki di gendongan sang istri, terpancar kebahagiaan dari wajah mereka berbanding terbalik dengan sosok pemuda yang memegang potret itu, bibirnya mungkin menyunggingkan senyum manis tapi jika dilihat dengan benar bibir itu manmpilkan senyum penuh kesedihan.
Darah mengucur deras dari pergelangan tangan pemuda itu, tawa kosong menggema di ruangan itu.
"Kenapa?"
"Kenapa kalian tinggalin Riki?"
"Riki anak kalian kan?"
"Kenapa kalian buang Riki?"
Suara tangisan keluar tanpa bisa di tahan.
"Bunda pernah bilang bakal terus disamping Riki, tapi kenapa bunda ninggalin Riki sendirian? Riki kesepian disini bun, ayah lebih mentingin istri sama anak barunya... Apa bunda juga gitu? Lebih mentingin suami sama anak baru bunda?" Riki mengusap potret keluarganya saat masih utuh.
Riki mengambil pisau yang ada di samping nya, dia tempelkan pisau itu tepat di dada nya dan menekannya dengan kuat sehingga pisau itu menancap kuat di dada Riki, darah mulai mengucur deras dari dadanya.
Riki mengerang kesakitan dan terbatuk mengeluarkan darah dari mulutnya, dia terkekeh, pandangannya buram samar - samar dia mendengar seseorang memasuki ruangan nya_ ah tidak, lebih tepatnya dua orang wanita dan pria menghampirinya dan dapat Riki dengar tangisan dari salah satu wanita yang sekarang memeluknya erat. Riki tersenyum tipis saat merasakan pelukan dari wanita itu, wanita yang melahirkan nya.
Sebelum kegelapan menghampiri nya Riki mengucapkan sebuah kalimat yang mana membuat semua orang yang berada di ruangan itu menangis dan meneriakkan tubuh Riki yang sudah tak bernyawa untuk kembali.
"Jangan biarin adik-adikku mengalami apa yang ku alami di masa depan nanti"
Dengan ini telah tertutup kisah kehidupan dari Riki Alendra yang meregang nyawa karna bunuh diri.
✧༺♥༻✧
Dalam Rangka menyambut kembali nya Seo ke Dunia orange. Terinspirasi dari manga, manhwa, manhua dan anime yang Seo lihat. Part satu bakal di up di tahun baru:).
24 Desember 2021
✧༺♥༻✧
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴇɴɢᴜʙᴀʜ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ꜰɪɢᴜʀᴀɴ
Science FictionRiki yang harusnya meninggal setelah bunuh diri malah ber transmigrasi ke dalam tubuh salah satu pemeran figuran Novel yang dia baca, yang sayangnya juga akan meninggal karna terbunuh. This story is about Hoonki couple. So, like anyone who doesn't l...