Rabu, 25 Maret 2015

268 16 1
                                    

Oke. Pagi ini gue bangun dengan perasaan yang amat-sangat-bahagia. Karena apa? Hariini OTRA Jakarta woy. Hari yg gue tunggu tunggu udah lama bgt. Yg kita semua tunggu udah lama bgt dr kapan tau. Sebenernya agak sedih karena emg Zayn gak ikut. Cuma pikiran gue, "yaudah lah ya mau gimana? Mungkin emg pulang ke UK dulu terbaik buat dia". Gue nerima kl Zayn gak ikut. Daripada ga kesini semua?:(

Mereka sampe hari Senin. Dimana hari pertama gue ujian praktek. Dan hari Rabu ini, gue juga ujian praktek dulu. Gue nekat? Emang. Tapi kan kapan lagi mereka kesini? Belum tentu tiap tahun.

Oke jadi doa gue selama seminggu itu "Ya Allah, aku butuh keajaiban buat seminggu ini. Tolong aku Ya Allah." Serius gue doa gt. Dan kalian tau? Bener bener dikabulin. Di jadwal gue balik jam satu. Ternyata? Boleh balik kl udah selesai. Dan gue selesai setengah sebelas. Good.

Jadi setelah ujian praktek jam setengah sebelas, gue balik dulu ke rumah buat siap siap dan sekitar jam duabelas gue jalan.

Gue naik motor dari rumah. Dan kondisi saat itu hujan deres. Pas jam satu lewat lima gue sampe di GBK dan itu udah rame parah. Trs gue ketemuan sm temen gue dan ngantri gtgt.

Sekitaran jam 3an yg hrsnya gate udh dibuka ga dibuka jg. Ngaret. Disitu udh kesel gmn gt dan akhirnya di buka. Lgsg lari gue. Trs periksa wristband. Trs gue lgsg lari ke dalem gbk gapeduli kecipratan apapun gapeduli diliatin org tribun&vip wkaka.

Dan kalian tau? Gue dapet deket panggung yg ujung. Yg deket foh. Gue alhamdulillah bgt soalnya dr dulu gue emg ngincer disin, doa gue dikabulin lagi:") walaupun ga front row tp deket bgt kayak ke 4 atau ke 5 dr barikade nya astaga msh deket bgt. Trs nunggu kan tuh rada lama ujan deres. Awalnya gue make jas ujan lamalama gue copot aja. Sekalian mandi sore berjamaah. Oke.

Udah jam 6an gt stadium udh mulai rame. Udh mulai desek desekan. Kondisi disitu msh gerimis dan byk yg pingsan:") gue alhamdulillah bgt ga pingsan pdhl hari itu gue cuma makan sekali dan beberapa suap doang.

Opening act udh mulai yg dj itu. Tambah kegencet:") gabisa nafas. Sesek. Tp gue sih bawa enjoy aja. Hacep hacep kan tuh. Trs iklan2 gadanta, dan akhirnya opening video nya mulai.

Disitu gue udh parah gak kuat gue teriak2 parah sama hape ditangan. Desek2an bnrbnr. Trs 1dnya onstage.

Udahtuh konser berlangsung. Gue dapet video video yg mrk nya deket bgt:") dpt video yg jelas bgt.. Gue seneng.. Parah. Trs pas udh bse lagu trakhir mrk udh pamitan gt kita smua pd nangis pd blg gamau plg gtgt. Gue jg gak mau plg:") msh pengen..

Fireworks dan concert selesai. Gue seneng campur sedih. Gue seneng karena mimpi gue jadi kenyataan. Gue sedih krn kurang.. Sebentar bgt:( dan gue lgsg keluar gbk buat nyari sinyal ngubungin sodara gue.

Udh ketemu sodara gue nih ceritanya dan udh di mobil otw rumah. Tbtb sodara gue nanya, "dek, Zayn keluar?"
Gue kayak "hah?" Karena emg gue blm buka hape twitter gtgt sosmed. Trs gue buka line group directioner gtkan, ada capturean statement nya. Tpdisitu gue blm percaya. Jd gue blg ke soodara gue "hah? Gak lah boongan itu yakali". Udahtuh sampe rmh gue lgsg belajar buat uprak gue ga mikirin sejenak.

Hari kamis, udah plg uprak. Gue buka hape. Buka smua sosmed. Twitter, ig, askfm, vine. Semuanya bahas itu. Dan gue baca ulang statement itu. Dan ternyata itu bener. YaAllah. Gue bnrbnr gak bisa. Parah. Sedih bgt.

Gue lgsg nangis kejer bgt ga berenti ngabisin satu roll tisu pdhl blm sejam nangis. Sampe sesegukan gemeteran.. Astaaga. Gue gak nyangka. Gue gak nyangka bakal kejadian kaya gini.

Sampe gue pun nangis di sklh hari jumat. Tmntmn gue pd bilang. "Ngapainsi lo nangisin dia doang elah"
Wt, ini sedihnya lebih sedih drpd putus sm cowo, sumpah.

Gue gatau lg harus apa. Seneng stlh konser tp tbtb... Yaallah:") dan saat itu juga.. Gue blg ke diri gue sendiri.

"Gue bakal support mrk apapun yg terjadi. Walaupun zayn udh gak di 1d lagi, gue ttp support dia. Gue ttp support 1d+zayn. Karena emg cuma di mata gue aja 4, di hati gue tetep 5. Sampe kapanpun."

Dan hari hari berikutnya gue udh sedikit nerima keputusan dia...

Gue msh berharap suatu saat dia balik lg yaAllah, amin.

Dear Zayn,
Zayn. Gue tau gue bodoh. Gue ngetik ini pake bahasa indonesia yg udh pst jelas lo gak ngerti. Tp, gue cuma mau curhatin apa yg ada di hati gue. Gue sayang lo. Banget. Gue gapernah sesayang ini sm org selain keluarga gue. Pdhl kita gak kenal kan? Org org bilang, gue bodoh sayang sm org yg gatau nama gue BAHKAN gatau kalo gue ada di dunia ini. Tapi, ya gue emg sayang sm lo. Gapeduli apa kata org. Emg lo yg ngisi hari2 gue dengan suara lo yg ada di lagu. Lo yg ngewarnain hari gue sama Niall, Harry, Louis dan Liam.
Skrg, lo mutusin buat keluar dr 1d. Awalnya gue gak terima tp ya gue bisa apa? Gue sayang lo. Jd gue terima apapun yg bikin lo happy.

Zayn, tetep jadi zayn yg directioners kenal ya. Yg directioners banggain.

Youve changed my life, z.
Dulu hari hari gue datar abis. Tp, stelah gue tau lo dan yg lain, gak lagi.
Gue tau lo juga pasti sayang gue dan sayang directioners yg lain walaupun lo gatau nama gue, nama kita.

Gue cuma mau blg, makasih ya zayn buat everything that youve done for me, for us. Makasih selama lima tahun ini.. Semoga lo bahagia terus ya Zayn. Gue sayang lo. Sampai kapanpun. :)

With love, F.

Dear ZaynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang