Bab 1
Penjahat Merebut Pahlawan Wanita Pembunuh di Awal!
[Memperingatkan Tuan Rumah, pahlawan wanita Leng Qianxue akan datang malam ini jam 9 untuk membunuh Tuan Rumah. Meminta Tuan Rumah untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat sebelumnya!]
(Vila Li, Rumah Keluarga Li, Jinghai)
Li Mubai sedang menatap sungai yang jauh tidak jauh ketika kulitnya berubah menjadi tidak sedap dipandang.
Dia telah bertransmigrasi.
Dia telah pindah ke tubuh yang sangat kaya dan tampan yang memiliki warisan senilai lebih dari triliunan dolar dan dimanjakan oleh ribuan orang yang bekerja di bawahnya.
Dia memiliki dukungan keluarga yang baik dan tampan.
Uang sakunya tidak ada habisnya.
Jika ada orang lain yang menggantikannya, mereka bahkan akan terbangun sambil menyeringai dari mimpi mereka.
Tapi apa yang menyebalkan adalah ketika dia ditransmigrasikan, dia akan segera dibunuh?
Setelah menenangkan dirinya, Li Mubai mulai mengatur pikirannya.
Dunia tempat dia berada saat ini adalah dunia novel berjudul 'Dewa Medis Tertinggi di Kota'.
Di dunia ini, keluarga Li-nya adalah keluarga kelas satu di Jinghai, dengan pengaruh besar. Bahkan di seluruh negara Xia, itu adalah keluarga utama tertinggi.
Kakeknya di tahun-tahun awalnya adalah orang penting di negara ini. Meski kini sudah pensiun, pengaruhnya masih ada.
Di bawah kemuliaan kakeknya, ayahnya juga adalah anggota militer berpangkat tinggi dengan status yang luar biasa.
Adapun ibunya, dia berbisnis dan merupakan CEO dari Konglomerat Multinasional, memegang aset triliunan dolar.
Kakek dan Pamannya yang lain adalah tokoh terkemuka di dunia Bawah Tanah di luar negeri ...
Sederhananya, identitas Li Mubai bukanlah sesuatu yang bisa dikacaukan.
Tapi sayangnya, dia adalah Penjahat dalam buku itu.
Menurut alur cerita dari buku aslinya, meskipun dia tidak akan mati dalam upaya pembunuhan ini, dia akan diistirahatkan di tempat tidur selamanya karena dia dalam keadaan vegetatif dan tidak bisa melakukan apa-apa.
Dalam novel tersebut, orang yang mencoba membunuhnya adalah seorang pahlawan wanita bernama Leng Qianxue.
Tujuan Leng Qianxue dalam mencoba membunuhnya cukup sederhana.
Itu hanya karena Li Mubai memiliki kontrak pernikahan dengan CEO wanita dingin dari Grup Qingcheng, Xiao Qingcheng.
Karena mantan Li Mubai bertindak seperti bocah kaya yang manja, Xiao Qingcheng yang menganggap dirinya sangat terhormat secara alami tidak begitu bersedia menerima kontrak pernikahan. Tapi dia juga tidak bisa menahan pengaruh keluarga Li.
Jadi, sebagai pengawal Xiao Qingcheng, Leng Qianxue memutuskan untuk membunuh Li Mubai.
Dia berpikir, selama Li Mubai mati, Xiao Qingcheng akan mendapatkan kebebasannya.
Saat Li Mubai mengingat hal-hal ini, senyum dingin menyebar di wajahnya.
Hanya karena dia adalah seorang pahlawan wanita, Leng Qianxue ingin menyakitinya karena tidak ingin melihatnya dan Xiao Qingcheng menikah. Jadi, dengan cara yang sama, sebagai penjahat, dia juga tidak bisa disalahkan karena kejam padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain Seized the Assassin Heroin at the Start
ActionBangun di awal, Li Mubai mendapati dirinya bertransmigrasi menjadi orang yang sangat kaya dan tampan yang mewarisi kekayaan lebih dari triliun dolar dari keluarganya. Dia memiliki dukungan keluarga dan tampan. Dia bisa menghabiskan sejumlah uang. Ji...