Ini terasa aneh, perasaan ini ternyata sungguh ada, aku yang selalu dibilang orang berhati dingin karena tidak pernah jatuh cinta pada siapapun, sekarang aku malah jatuh hati padanya.
·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙ ✩ *̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙
Nama ku Anan Graciela, aku mempunyai cukup banyak teman di sekolah, mereka semua baik padaku, semua orang mengenalku meskipun aku tidak terlalu terkenal haha. Temanku selalu heran aku kenapa tidak pernah punya pacar atau bahkan pun seseorang yang aku sukai.
Yaa.. aku juga bingung sebenarnya, menurutku tidak ada yang ‘click’ denganku, ngerti kan? Kelas 7 aku dikejar dengan 2 orang cowo, tapi aku tolak mentah-mentah karena memang aku tidak suka pada mereka.
Pada tahun sekarang, teknologi sudah semakin maju, banyaknya aplikasi canggih, salah satunya TikTok. Platform berisi hiburan, kadang kala juga berisi kejahatan dan tempat kesedihan, karena konten galau.
Aku bertemu dengannya di fyp TikTok, i was enchanted when i first saw him, untill now i guess. Dan suatu hari aku iseng komen di salah satu videonya, dan di jawab, aku sungguh bahagia ketika mengetahui itu.
Awalnya kukira aku hanya sekedar mengidolakan dia sebagai ‘artis dan fans’ tapi kurasa, aku benar benar menyukainya.
Tapi ternyata ada sesuatu yang tidak kuketahui saat itu, dia ternyata anak dari seorang Aktor papan atas di Indonesia. Aku menjadi sangat frustasi, kukira dia hanya orang biasa. Sejak saat itu, aku mulai merasa ada tembok besar menghalangiku, untuk menyukainya.
Akankah ada kesempatan untukku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Aksa
JugendliteraturAku harap kamu tau betapa terpesonanya aku saat aku bertemu denganmu untuk yang pertama kalinya.