badboy

48.5K 743 42
                                    

WARNING⚠️
Homo area, bahasa frontal, banyak adegan dewasa, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur!

Mark Lee

&

Na Jaemin

⭒⭑⭒⭑⭒⭑⭒⭑⭒⭑

10.43, seorang pemuda tengah berlari di koridor sekolah seperti sedang dikejar setan. "huft akhirnya, si botak udah kagak ngejar" nyatanya pemuda ini tengah meloloskan diri dari kejaran guru BK.

Saat akan membelokkan diri, tiba tiba pemuda itu bertubrukan dengan punggung seseorang.

Dug

"Aww, kalau berhenti jangan ditengah jalan dong, sakit nih" ucap pemuda itu sembari mengusap dahinya

"Huh? Na jaemin? Membolos lagi?"

Ya, pemuda itu na Jaemin. Sedangkan yang ditabraknya itu mark lee, si ketua osis yang sedang melakukan pratoli akan anak yang bolos, siswa maupun siswi sangat menghindari si ketua osis yang dikenal dengan hukumannya yang kejam, disuruh nyapu satu sekolah lah, disuruh bersihin toilet sekolah lah. tapi untuk na Jaemin, hukumannya berbeda, sudah sering jaemin terkena hukuman oleh diketua OSIS ini. Sepertinya berandal itu ketagihan akan hukumannya.

"Cuih, kalau iya napa? Masalah?" Ketua jaemin. "hah, sudah berapa kali saya bilang, jangan membolos!, Kamu kalau ga niat belajar ya ga usah sekolah, sukanya nyusahin aja. Ayo ikut" omel Mark yang berakhir menarik tangan jaemin keruang OSIS.

"Heh jancuk, pelan pelan ege, sakit nih tangan gw"























































Setelah sampai diruang OSIS, Mark mendudukkan jaemin dimeja OSIS. Lalu menatap jaemin tajam dengan seringai yang terpampang diwajahnya.

"Ketagihan akan hukumannya huh?" Tanya Mark "pala lu ketagihan, pantat gw sakit ya sat"

"Your language babe, kan sudah kakak bilang, berhenti bolos dan cari masalah. Kamu sih keras kepala" omel Mark

Jaemin yang mendengar Omelan kekasihnya itu hanya mengerucutkan bibirnya sebal. Kekasih? Ya, mereka menjalin hubungan 4 tahun yang lalu, dan tahun depan mereka akan segera menikah, yeay. Tidak ada yang tau tentang hubungan mereka kecuali, Renjun dan haechan, sahabat jaemin.

"ck, bosen markkk tadi pelajaran sejarah, kakak tau kan seberapa membosankannya pelajaran sejarah" ucap jaemin kekeuh

"Alesan, anak nakal harus dihukum, diem disini kakak kekelas dulu bentar. Kalau kabur goreng kelinci kelinci kamu" mendengar ancaman yang Mark berikan, jaemin bergidik ngeri. Demi kelinci kelinci kesayangannya, Dengan terpaksa jaemin menunggu Mark dengan sumpah serapah yang terus dikeluarkan dari mulutnya.

Pintu dibuka dan terlihat Mark dengan tas nya yang dibawa keruang OSIS. Mark mengunci pintunya dan membuka tasnya, dan mengeluarkan sesuatu.

"Nah, sekarang menungging" titah Mark

"Mau ngapain Mark? Jangan aneh aneh"

24/7 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang