kakak tiri

34.7K 594 29
                                    

WARNING⚠️
Homo area, bahasa frontal, banyak adegan dewasa, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur!

⭒⭑⭑

Jung jaehyun

&

Jung (na) jaemin

⭑⭑⭑

Tiga bulan yang lalu, ibu jaemin yang notabene nya adalah janda menikah dengan ayahnya jaehyun yang notabene nya juga adalah seorang duda. Sudah tiga bulan juga jaemin tinggal dirumahnya yang baru, yaitu mansion Jung. Kedekatannya dengan ayah barunya bisa dibilang sangat baik, jika dilihat seperti ayah dan anak kandung. Tetapi hubungan jaemin dengan kakaknya Jung jaehyun bisa dibilang tidak terlalu dekat dikarenakan kegiatan mereka masing masing.

Siang hari dimansion jung, ibu, ayah, kakak, dan jaemin sendiri, sedang melakukan makan siang. Meja makan terdengar hening, hanya terdengar dentingan antara sendok dan piring yang terdengar.

Setelah menyelesaikan makan siang, mereka masih tetap berada dimeja makan sembari membicarakan hal hal random. Saat sedang asyik tersenyum dan tertawa bersama, kegiatan mereka terhenti ketika mendapat telepon dari handphone tuan Jung itu. "Sebentar ya, Daddy angkat telepon dulu" tuan Jung pun mengangkat teleponnya. Setelah selesai menelpon, tuan Jung kembali keruang makan. "Sekretaris Daddy tadi menelpon, katanya perusahaan yang ada di daerah barat sedang ada masalah yang mengharuskan Daddy datang. Daddy tidak mungkin berangkat kesana sendirian, jadi Daddy akan keluar kota dengan ibu kalian selama 5 hari dan Daddy mohon untuk menjaga rumah dengan baik oke? Jika ada masalah darurat segera hubungi Daddy, dan kamu jaehyun tolong jaga adik kamu dengan baik. Daddy dan mommy akan berangkat sore nanti" jaehyun dan jaemin hanya mengangguk mengiyakan, setelahnya mereka membubarkan diri kedalam kamar masing masing.





































Sore hari kedua orang tua jaemin telah siap didalam mobil. "Jaehyun, jaemin, Daddy dan mommy berangkat dulu, kalian jaga diri oke? Sampai jumpa nanti!" Setelah mengucapkan itu, tuan Jung pun pergi dan kini hanya tersisa jaehyun dan jaemin.

Jaemin menatap kakaknya dan bertanya "kakak hari ini mau keluar atau dirumah?" Jaehyun yang mendapat pertanyaan menjawab "ngga, kakak mau dirumah aja. Ayo masuk udah hampir magrib" jaemin hanya menganggukkan kepalanya.

Setelah masuk, jaemin melangkah kearah dapur hendak memasak makan malam. "Kakak mau makan malam apa? Biar Nana masakin" jaemin bertanya

Jaehyun berpikir, kemudian tersenyum miring. "Kalau makan malamnya kamu gimana?" Mau tau reaksi jaemin? TERKEJUT! tentu saja terkejut, tetapi "hahaha, bercanda. Liat muka kamu, lucu banget sih" jaehyun mencubit kedua pipi jaemin dan mengunyel unyelnya. "Ish, swakwit kwak" jaehyun pun melepaskan cubitannya.

"Kamu udah mandi?" Tanya jaehyun
Jaemin menggeleng, "pantes aja bau" jaemin yang mendengar itu mengerucutkan bibirnya kesal. Jaehyun yang melihat itu tak tahan ingin mencium bibir yang mengerut seperti bebek itu. Dan tiba tiba..

Chuup~

Jaehyun mengecup bibirnya tepat dibibir jaemin, hanya mengecup. Tidak ada lumatan atau hisapan. Jaemin yang mendapat serangan mendadak tertegun terkejut, mukanya bahkan sudah merah padam merambas sampai telinga.

24/7 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang