prolog

9.1K 489 18
                                    

Happy reading!
.
.
.
.

A

natasya Amara Wijaya gadis cantik dengan sifat bar bar dan tingkah ke absurd nya selalu membuat onar di sekolah. Itu adalah kegiatan sya.

Sya itu mageran dan juga hoby nya cuman rebahan dan tidur , sya menyukai novel dan juga sering menghalu untuk menjadi istrinya watanabe haruto.

...

Arzya queen skyleer adhison gadis cantik dengan pipi yang sedikit chubby, anak kesayangan keluarga adhison  , sifatnya yang ppsb polos polos serempet bego , gadis bar bar dengan mulut pedasnya kalo udah ngamuk serem kyk macan , otaknya kadang suka rada lemot meskipun Sky memiliki IQ yang tinggi.

sky  waketos SMA lintang sakti yang terkenal akan kesadisan nya saat menghukum murid murid yang nakal.Memiliki dua sahabat yang gak kalah bar bar juga cantik

..

Bagaimana jika sya gadis bar bar yang suka menghalu dan juga langganan BK , bertransmigrasi ke tubuh sky babu sekolah a.k.a waketos , terkenal karna ke kejaman nya di SMA lintang sakti.

Sya meninggoy hanya karna keselek yupi gara gara liat ABS atuy di tiktok .

Dan sky yang koma gara gara ada yang mendorong nya sehingga ia tenggelam karna sky tidak bisa berenang akhirnya ia koma dan meniggoy , dan raganya yang ditempati oleh sky.












.





.





.




.





TBC

Penasaran??

Ayok spam next!

Jangan lupa vote karna vote geratis

Makasi yang udah mampir

_salam dari jodoh haruto_

Since
20.12.20

Skyleer Figuran [HIATUS . On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang