Part 1
"Niaaaaaa!! Buru cepetan, ntar kita telat nih!!" omel Tya dengan suara cemprengnya. "Iya ah, Bentaran napa!! Gue lagi nyari buku fisika nih. Lo mau gua kena omel sama tuh guru?!" balas Nia dengan suara yang tak kalah cemprengnya,
"Siapa?"
"Gua! Lagi nyari buku fisika!!"
"Siapa yang nanya bego!!"
"Ah sialan lu ga ketemu nih nanti" balas nia.
Sangking sebelnya, tya menyusul nia yang ada di atas, sambil menggerutu sebal. Tanpa tya ketahui, nia juga sedang menuju ke bawah.
.
.
.
BRAK!! BRUK!! BRAK!! BRUK!!
Suara barang yang terjatuh, yang disusul suara teriakan menggema di rumah tersebut.
"NIAAAAA!! LU JADI ORANG BEGO BANGET,SIH !! JALAN TU PAKE MATA,ODONG!!" teriak tya yang membuat semua orang yang berada disitu terkejut.
"YANG ADA LU YANG BEGO!! JALAN TU PAKE KAKI, PE'A!! BUKAN PAKE MATA" balas nia tak kalah kencangnya. Nick dan larry, pun menyusul keberadaan dua gadis tersebut dengan tergesa-gesa untuk melihat apa yang terjadi.
"Lu berdua ngapain,sih? Brisik amat daritadi" kata nick sambil membantu tya untuk berdiri. Sedangkan larry membantu nia.
"lo berdua kenapa,sih? Kok bisa jatoh begini?!"
"ini nih gara-gara---" kata-kata nia terpotong oleh celotehan nick.
"tau,gk sih? Kalo lo berdua berantem terus kayak gini, kita bakal telat ke sekolah, trs kalo telat, nanti kita kena omel sm pak Tono! Lu tau,kan pak tono tu kalo nengok kita telat lagi, yang ada kita di suruh bersihin tu gudang lagi. Lo taukan-----" omel nick terputus oleh panggilan Larry.
"Nick .." ucap larry, sambil menepuk pelan pundak nick.
"apaan,sih lo? Diem,deh" sewot nick, baru saja nick mau ngomong, larry memanggilnya lagi.
"Nick ... Nick" panggil larry lagi.
"lo bisa diem,sih? Gue tu mau ngomong sm ni dua anak, kalo gk---"
"WOY BEGO!! LU TAU GAK,SIH!! YANG ADA KALO LO NGOMONG, KITA NGABISIN WAKTU!! LIMA MENIT LAGI BEL, OI !!" teriak larry histeris.
Nia, tya, dan nick, dengan serentak, melihat jam tangan mereka masing-masing.
"MAMPUS!! TELAT LAGI KITA,NIH" teriak nia,tya dan nick, berbarengan lagi.
"woy, cepetan, nanti kita telat" teriak nia.
"sampe sekolah, kita juga udah telat, bego!!" balas tya, sambil menjitak nia.
"sakit, nyet!!" teriak nia dikuping tya.
Tiba-tiba nick menarik tangan nia dan tya.
"udah, ah!! Gk usah berantem lagi! lu berdua gak mau, kan kita semua makin telat, karna adu mulut kalian" kata nick.
"woy, si larry mana?" tanya tya, ketika ia dan nia sudah duduk di bangku penumpang mobil nick.
"tadi gue liat, dia lg bengong di deket tangga. Tau,deh lagi ngapain" kata nia polos.
"astaga niaa! Lo jd cewek polos banget,sih. Kenapa, tadi lo gak narik tu anak kesini?" kata tya yang geram dengan kelakuan sahabatnya yang polos itu. Nick pun segera berlari menuju ke dalam rumah setelah mendengar perkataan nia,
"Woy lo kok diem aja disitu!! Napa kaga masuk ke mobil?" teriak nick sambil menjewer telinga larry. Larry yang sadar telinganya ditarik, langsung berteriak histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship will never end
JugendliteraturPersahabatan, Cinta, Musuh Kalian pasti pernah merasakannya bukan? Chintya yang cerewet, Nathania yang polos, Nicholas yang bijaksana dan Larry yang suka menggoda banyak cewek sahabat sejak SMP ini sering dijuluki sebagai "Double Couple" karena mere...