"Terkadang hidup memang terlihat seperti lelucon!kita bisa tertawa begitu menggelikan tapi pikiran justru sedang tidak karuan,bagaimana bisa ketidaksejalanan kedua hal itu terjadi dalam satu waktu yang sama kepada seseorang?ketika wajah menunjukan kebahagian tetapi mata mulai mengatakan kejujuran itu adalah kekuatan seseorang untuk bertahan ketika kehidupannya ada di ambang kehancuran. "
Hari ini cuacanya terlihat begitu indah dan menyejukan ,ia terlihat mendung tapi tak juga kunjung hujan.
Membuat beberapa insan manusia bertanya tanya apakah akan terjadi hujan atau tidak?membuat mereka ketakutan,bagaimana bisa mereka melanjutkan kegiatanya pada hari ini jika terjadi hujan!itu akan sangat menyusahkan mereka dan membuat aktivitas mereka akan terganggu tentunya.Langit yang menunjukan sedikit kegelapan dan sebagian menunjukan cahaya yang terang membuatnya terlihat indah di mata gw.
Dua hal yang harus di ketahui kalian,gw sangat menyukai kegelapan!pokoknya sangat suka menurut gw saat berada dalam kegelapan gw bisa jauh lebih tenang dan lebih rilex dalam menenangkan pikiran dan mood pribadi gw.tentunya hal kedua yang gw suka juga pasti ketenangan dimana gw lebih suka menyendiri dari pada harus menghabiskan waktu berlama lama bersama banyak orang. itu membuat gw sedikit kehabisan tenaga saat harus berlama lama bersosialisasi bersama banyak orang sekalipun keluarga sendiri,kesunyian adalah hal terindah yang di sukai oleh telinga gw dan kebisingan/keramaian adalah musuh utama telinga dan mata gw...
Oh iyah kita belom kenalan yaa,kenalin nama gw lauva senandiy seorang mahasiswi di sebuah kampus swasta di daerah jakarta selatan,yang sekarang sudah masuki umur 23 tahun.
Gw juga mempunyai seorang sahabat laki2 umurnya jauh lebih tua di banding gw 2 tahun ,tapi itu gak masalah untuk kita berdua ,karna kita udah menjalin persahabatan selama 4 tahun jadi rasanya seperti tidak ada perbedaan apapun sekalipun dia adalah kating gw di kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETIK WAKTU
Teen FictionIni bukan kisah tentang sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara ,ini bukan kisah tentang pertemuan dua orang yang akhirnya di satukan dalam takdir yang sama ,ini bukan kisah seorang manusia yang mempunyai kisah hidup yang membahagiakan. Ini kis...