~~~~~~~~~~
Ketika keluarga 'Im' berkumpul bersama di ruang tengah kastil dan berbicang bincang keluar lah ucapan salah satu dari mereka."Kita ingin berbicara,penting!"-??
"Ada apa anak ku Min-ho"- ucap??
"Ada apa?, apakah ada masalah nak?"??
"Iya, ada apa cucu ku"??
"Tidak,ada masalah "- Min-ho
"Terus"??
"Emmm, sebenarnya..." Min-ho menjedaSebenarnya... istri ku hamil!"min-ho antusias dan mulai berkaca-kaca mata nya.
"APA!!" Mereka kompak (-Min-ho dan Suzy)
"Benarkah, akhirnya kita mempunyai cucu suami ku!" Ucap Yoona mulai berkaca-kaca ia pun langsung memeluk Suzy.
"Dan aku akhirnya menjadi kakek"- Siwon senang
"Aku akan menjadi kakek buyut,hhhhh" Yang hyunsuk senag dan menagis bahagia.
"Iya,appa,eomma,Opa" Min-ho dan Suzy
"Terimakasih,banyak tuhan" mereka.
9 months later ( bulan kemudian )
Waktu melahirkan, Suzy di bawa keruang tabib untuk melahirkan, dan di ruang itu hanya ada 3Tabib,Suzy.
Dan yang lain menunggu di luar ruangan.
Perasan mereka campur aduk."Appa,aku akan membuat pelindung di kastil ini agar kekuatannya tidak berpengaruh kepada yang lain" Min-ho meminta ijin.
Iya, mereka harus membuat pelindung agar tidak terjadi bencana karena jika dari keluarga 'im' hamil terus melahirkan maka kekuatan yang ada di bumil sepontan keluar dan akan membuat masalah dan mengundang para iblis.
"Baik lah,sana" jawab Siwon
20 menittt....
OEK,OEK,HUEK tangisan bayi terdengar semua keluarga 'im' dan para penghuni kastil sangat bahagia.
Skip..."Kita,beri nama apa?"tanya Yoona
"Lisa"- pendapat yang hyunsuk
"Bagus tuh" Siwon
"Gimana kalo, Im lalisa" senyum Min-ho
"Cocok"mereka"Halo sayang nama kamu adalah Im lalisa dan nama panggilan kamu Lisa" ucap Suzy sambil mengendong bayi nya.
"Heakhhehhhak"- bayi ( angep aja ketawa ya ).
Mereka yang melihat Lisa tertawa pun gemas dan makin sayang."Lihatlah cucu ku bahagia di beri nama itu"- seru Yoona dan di angguki mereka semua.
Skip 10 years later....
Seorang gadis cantik dan lucu , berambut grey dan bermata whitish blue berlarian mengejar kelinci sambil bersenandung ceria.
"Lisa" suara lembut terdengar di telinga gadis itu ia pun membali kan badan dan melihat sang eomma sedang tersenyum.
Ia pun menghampiri sang eomma.
"Ada apa eomma?" Seru Lisa
"Ikut eomma yuk, kita akan berkumpul dengan yang lain"- ucap Suzy sambil menarik lembut tangan Lisa. Lisa hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Of Legend (Lalisa)✓
RandomCerita Lisa (hanya karangan author) Baca aja , nanti juga tau alur ceritanya oke. Kembali setelah tertidur cukup lama (≧▽≦) ~~~~~~~~ Kerajaan ~~~~~~~~~ Ikuti petualangan nya okeh ~~~~~~~~~ slow update ~~~~~~~~~