#4

55 8 1
                                    

Happy reading

Mereka melongo karena begitu banyak nya orang, baik dari kalangan masyarakat sampai ke bagsawan.

"Wah disini ramai sekali!"ucap Lisa
"Kau benar, disini ramai..apa lagi kebanyakan orang² disini bagsawan semua"ucap Bambam

Mereka pun masuk ke kawasan itu,... saat sedang berjalan Bambam tidak sengaja menubruk seorang pangeran , sampai² barang yang di bawa pangeran itu terjatuh.

"Aduh...maaf kan saya..saya tidak sengaja"ucap Bambam menunduk, ia belum sadar bahwa orang yang tidak sengaja di tabrakannya adalah pangeran.

"Sial, kau..kau tidak tau siapa aku hah!!"bentak pangeran itu emosi, Bambam pun langsung menatap pangeran itu. Ia terbelalak kaget.

'Astaga,habislah aku' batin Bambam

"Maaf pangeran maaf kan saya , ampuni saya pangeran"ucap Bambam takut.ia menunduk

Keributan itu mengundang atensi semua orang yang ada disana, Meraka berbisik bisik.

'hey lihat lah itu pemuda miskin bukan' unknown

'berani sekali dia kepada pangeran' unknown 2

Back

"KAU Meminta MAAF Hah?!" Emosi pangeran itu

"Maaf kan aku pangeran ke dua, saya tidak sengaja..sungguh"ucap gelisah Bambam sambil membungkukkan badannya.

"Heh,,semudah itu ku beri maaf?! cih, rakyat miskin..kalo begitu kau cium kaki ku, maka aku akan memaafkan mu!"seringai pangeran ke2

(Pangeran ke2 atau bisa di sebut pangeran seung-woo umur 18thn ia berasal dari kerajaan Utara, ia dikenal dengan sikap angkuh dan sombong, jangan lupakan ia suka menindas orang lemah dan miskin.ia juga terkenal dengan kekuatan yang bisa mengendalikan pikiran. Marga yang di pakai oleh nya kang).

"Tapi..." Ucap bambam terpotong
"Kau berani membantahku hah?!...sekarang cepat lakukan apa yang aku perintahkan" emosi seung-woo

Kalian Tanya dimana Lisa?, Dia tadi terpisah dengan bambam.

Flashback on
Saat mereka berjalan berdua, Lisa melihat ada seekor kucing berwarna sedikit ke emasan, dari jauh. Lisa pun menghampiri. Dan mungkin lisa lupa untuk izin ke bambam.
"Lisa, apa kau ta..."ucap bambam terpotong saat melirik ke samping nya Lisa sudah tidak ada.ia panik

"Astaga Lisa kau kemana!?" Ia pun buru buru mencari takutnya Lisa bisa semakin jauh dari jangkauan.

Bambam terus mencari,ia berjalan sampai tiba tiba ia menabrak seseorang

Brukk

Flashback Off

Bambam hanya bisa pasrah, mau tidak mau sepertinya harus melakukannya, meski harga diri tertindas.

Dilain sisi

"Hais,.leo~ kamana lagi aku harus mencari bambam"ucap Lisa lesu. Leo adalah kucing yang dilihat Lisa tadi.

Meong meong, err " Leo

"Ya kau benar, CK aku sangat bodoh, aku tinggal menggunakan kekuatan ku kan, haiss"gerutu Lisa , Ia pun langsung menggunakan kekuatannya untuk mencari keberadaan bambam.

Tiba tiba cahaya putih muncul dan membentuk panah, panah itu menunjuk pada kerumunan. Dan tiba tiba panah itu menghilang.

Lisa yang melihat panah itu menunjuk ke arah kerumunan pun langsung bergegas ke sana, tiba tiba ia merasa bahwa ia harus segera ke sana. Ia langsung berlari.

Lisa membelah orang² yang sedang berkerumunan, 'sebenarnya apa yang terjadi, kenapa mereka berkerumun?'batin Lisa bertanya tanya.

Saat berhasil melewati mereka ,ia melihat ke arah depan dan terbelalak kaget...dimana Bambam sedang berlutut dan akan 'bersujud?'

Bambam POV

Saat ini aku harus mengikuti perintah pangeran seung-woo, untuk mencium kaki nya. Sebenarnya aku tidak mau, karena itu sama saja menjatuhkan harga diri ku
"Eomma~"lirih ku, sungguh aku sangat ingin menangis,
Ingin menolak tapi aku takut.jika aku akan dihukum pengal karena tidak menurutinya. Karena ia dikena juga dengan sosok yang tidak punya hati dan tidak suka perintah nya ditolak.

Tolong siapapun tolong aku, tapi apa kah ada ,lihat lah mereka ,hanya menatap ku . Lisa dimana kau , semoga kau tidak ada disini aku takut dia ketarik dalam masalah ini.

Sekarang aku sudah berlutu, dan sekarang aku akan mecium kaki nya.

Tapi saat aku akan mencium kaki pangeran, tiba tiba aku merasa ada yang menahan ku. Lalu aku menengok, kagett tentun

"Li..Lisa kau?" Aku kaget..
Ia hanya tersenyum pada ku.

Bambam POV and

Tiba tiba hawa yang berada di sana sangat mencengkram, tidak ada suara apa pun.

"Apa yang kau lakukan oppa" ucap Lisa dingin, bambam yang baru pertama kali mendengar nada dingin Lisa langsung ciut.

Aura yang di keluarkan Lisa benar benar mencekik pernapasan mereka.

'uhh kenapa hawa nya jadi dingin'
'gila aura gadis itu sangat mencekik ku'

'aku bisa mati jika dia terus mengeluarkan aura nya itu'

Bisik bisik terdengar..

Lisa yang mendengar salah satu bisikan pun tersadar, kalo dia mengeluarkan aura gelap nya, ia buru buru menarik kembali aura itu.

'hemm gadis itu sangat menarik' unknown1 semirik muncul.

'mine'unknown2

'dia yang ku cari' unknown3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kingdom Of Legend (Lalisa)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang