FNMH - 1

263 24 4
                                    

Hello, Fifi kembali dengan novel Markhyuck.

Sebelumnya maaf sempet unpublis.

Fifi udah tiga kali gituh yah unpub ni novel.

Maaf yang udah baca sampe 15 bab harus ngulang. :(

Fifi badmood mulu sii.

Sekali lagi maaf yaa.

Ada beberapa yang Fifi ubah.

⚠ BxB area ⚠

⚠ Non baku dan bahasa kasar ⚠

Happy reading.

>^°^>|}--------<3

Seorang pemuda tampan berumur 17 tahun, dia adalah Seo Mark dari keluarga Seo.

Mark punya satu kakak bernama Seo Johnny.

Mereka berdua sudah ditinggalkan oleh orangtuanya sejak Mark kelas 6 dan Johnny kelas 7.

Bagi anak berumur 12 dan 13 tahun itu sangatlah sulit, ditambah mereka harus mengganti pekerjaan ayah nya.

Johnny menggantikan sang ayah nya untuk meneruskan kerjaan dengan nama perusahaan 'Secret Seo' iya namanya Rahasia Seo.

Karna tak ada yang tahu detail perusahaan ini.

Mereka diluar sana hanya tau, Tuan Seo, Nyonya Seo, Seo Johnny dan si bungsu Seo Mark.

Publik hanya tahu wajah anak Tuan dan Nyonya Seo.

Ingat publik hanya tau wajah anak Tuan dan Nyonya Seo.

Mereka memang tau Tuan dan Nyonya Seo tapi tidak dengan wajah.

5 tahun sudah terlewati, banyak sekali rintangan yang Mark dan Johnny lewati. Namanya juga hidup, pasti ada yang namanya rintangan.

Itu bukanlah hal yang mudah, karna Johnny waktu itu pernah sakit gara-gara mengurus pekerjaan ayah nya juga Mark pernah down karna stres.

Bahkan saat ini dia kelas 10 semester 1, Mark benar-benar muak dengan sekolahnya yang sekarang, rasanya dia pengen pindah jauh.

Fake smile, fake friend, dan semua yang dia tunjukkan itu palsu! bahkan lingkungan sekolahnya.

"HYUNG!" teriak Mark saat masuk rumahnya.

"Apa? jangan teriak-teriak!" kesal Johnny, mana tadi dia nembak orang malah di tolak, kurang apa coba dia, ganteng, mapan, rajin, (gak) sayang adik, baik hati dan tidak sombong.

Ckckck yang nolak matanya rabun.

"Lu kenapa dah muka di tekuk?" tanya Mark dan duduk sebrang sofa Johnny.

"Ck, gue di tolak Ten," jawab Johnny frustrasi.

"Hahaha Ten spek bidadari mana mau lontong kayak lo," ledek Mark. Emang dasar goblok, dia gak ada sopan sama hyung nya sendiri. Padahal dia belum pernah lihat Ten.

"Goblok lu, bukannya tenangin malah bikin gue badmood," kesal Johnny, sembari melempar jaket nya ke Mark.

"Wkwkwk, btw mau gue bantuin gak?" tanya Mark.

Fake Nerd - ot23 (Markhyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang