Kim somi , gadis cantik berusia 22 tahun dan baru saja lulus kuliah dengan gelar cumlaude.
dia adalah anak angkat dari pasangan kim suho dan yoona.
sebenarnya somi merupakan anak dari kerabat yoona, yang meninggal karena kecelakaan pesawat.
karena tidak ada yang mengurus somi, jadi yoona memohon kepada suho agar mereka mengadopsi somi sebagai anaknya.
awalnya suho sangat menentang keras, tapi suho hanya bisa pasrah kala sang ibu kim nari menyuruhnya untuk menerima somi.walaupun suho sudah menerima somi sebagai anak angkatnya, tapi dia memperlakukannya buruk.
jika di luar rumah suho akan memperlakukan somi layaknya anak kandung. tetapi jika di rumah suho sangat sangat amat membencinya.suho hanya menganggap jika dia hanya memiliki satu anak yaitu krystal, dia 2 tahun lebih tua dari somi.
krystal sama tidak sukanya dengan somi, bahkan dia sering membully somi, dan melakukan hal hal yang sangat buruk.di rumah ini, hanya sang ibulah yang baik pedanya. selalu memperlakukan somi layaknya putri kandungnya sendiri.
***
"SOMI!!KEMARI!!!"
somi menghela nafas kasar mendengar suara ayahnya yang memanggil namanya dengan berteriak. sudah somi duga jika ayahnya sedang marah besar sekarang.
Akhirnya dengan berat hati somi pergi untuk menemui ayah tirinya.
" ANAK SIALAN, BERANI BERANINYA KAU MENAMPAR KRYSTAL!!!!!"
" ayah, aku menamparnya karna krystal sudah sangat keterlaluan. tadi dia merobek semua proposal yang sudah aku buat!!!" bela somi
"CIHHH!! berani berani nya kau malah menyalahi kristal. kau saja yang tidak bisa menjaga barangmu dengan baik."
Somi diam, dia sudah tahu pasti dia yang akan disalahi lagi.
yoona yang mendengar ketibutan segera menuju asal suara itu.
"YAAAA!!!kau tidak pantas untuk menyalahkan somi berengsek!!! " emosi yoona tiba tiba langsung memuncak.
" Hah?apa kamu bilang?berengsek?
Dasar istri tak berguna...plak!!!"somi melebarkan matanya kala ayahnya menampar ibunya dengan sangat keras.
yoona memegang pipinya yang terasa sangat perih.
" Tidak ayah aku mohon...hikss....jangan sakiti ibu lagi, disini aku yang salah hikss... ayah aku minta maaf "
"ibu, maafkan aku, aku selalu membuatmu seperti ini. hikss... maaf bu... maafkan aku..."
"tidak sayang, ini bukan salahmu
oemma minta maaf karena oemma tidak bisa membuat mu bahagia sayang...hiks...oemma minta maaf sayang!""Tidak bu ini bukan salah ibu , sudahlah bu
sekarang aku antar ibu ke kamar, ibu harus beristirahat "Setelah somi mengantarkan ibunya ke kamar,
dia langsung masuk ke kamarnya menutup pintu dan menguncinya.somi terduduk di lantai sambil memeluk kakinya.
"Hikssss...hiksss....hiksss....aku benar benar lelah,
kenapa hidupku seperti ini hikss...kenapaa tuhan!!!kenapa!!!!hiks...hiks...hikss...!!!"Somi mengambil kater yang ada di lacinya,dia menggoreskannya di tangan,sampai rasa sesak yang ada di dadanya berkuarang.
Yaa,somi sering melakukan ini,agar dia merasa sedikit tenang.
Dia pernah mencoba untuk bunuh diri, tapi digagalkan oleh ibunya, dan mengatakan jika somi melakukan ini lagi maka ibunya juka akan menyusulnya.
jadi sekarang somi sudah tidak ada lagi berfikir untuk bunuh diri. "***
Dua minggu kemudian....
tok...tok...tok...
bibi min selaku asisten rumah tangga keluarga kim itu mengetuk pintu kamar somi.
tak lama somi membuka pintu itu dengan muka bantalnya.
" iya bi, ada apa ?? "
" nona kau di panggil tuan di ruang kerjanya."
" umm, baiklah bi, terimakasih " ucap somi sambil menampilkan senyum hangatnya
" sama sama nona "
bibi min sedikit membukuk setelah itu pergi untuk menyelesaikan pekerjaannya....
tok...tok...tok...
" ayah kau memanggilku?" tanya somi memastikan
"hmm, duduklah ada yang ingin ayah katakan!" ucap suho dingin
somi menurut dan duduk di kursi tepat di depan ayahnya.
"Somi, ayah akan kenalkan kamu dengan seseorang dia anak teman ayah.
kami akan melakukan kerja sama perusahaan. dia sangat menguntungkan perusahaan ayah jika kami benar benar bekerjasama. "somi mengernyit bingung
" lalu? untuk apa ayah mengenalkanku pada anaknya? " tanya somi
" ayah akan menikahkan kalian berdua "
"APA??? tidak ,ayah bercanda kan ??? " somi menggeleng tidak percaya
" tidak somi, ayah tidak bercanda. kau hanya perlu menikah dengannya setelah itu teman ayah akan menandatangani kontrak kerja samanya. "
" Tidakkk ayahh!!! bagaimana bisa kau menjodohkanku. bahkan aku tidak mengenal laki laki itu. usiaku juga masi sangat muda ayah
aku tidak bisa " tolak somi dengan amarah yang sedikit mencuat."Kau menolak? kamu harus turuti apa yang ayah katakan!jika tidak, ibumu akan menderita seumur hidup!!!"
" AYAHHH!!! apa yang ayah katakan??? ayah selalu mengancamku akan menyakiti ibu jika aku tidak menuruti permintaan mu.kenapa harus aku??kenapa tidak kristal saja?!"
"SOMI!!! kamu jangan bantahku lagi!!!,kristal sudah memiliki pilihannya sendiri,dia sudah memiliki kekasih yang sangat dia cintai,
apa kamu tega hah?!!"somi mulai menitikan air matanya, hidupnya terlalu banyak rintangan. somi juga sudah berusaha keras untuk membuat ayahnya tidak membencinya lagi.
tapi tetap saja, ayahnya tidak akan menyukainya.
seberapa keras somi membuat orangtuanya bangga, hanya sang ibulah yang hanya merasa bangga padanya."Hikss...ayah kenapa seperti ini?
aku benar benar tidak ingin menikah ayah...
aku mohon....!! " mohon somi sambil memegang kedua tangan ayahnya"Sudahlah, ayah muak bicara denganmu mu.
Pokoknya ayah tidak mau tahu kamu harus menerima perjodohan ini!jika tidak,ibu mu akan menderita seumur hidupnya dengarkan itu baik baik !!!"setelah itu suho keluar dari ruang kerjanya.
terdapat somi yang hanya bisa menangis sambil meratapi nasibnya.menikah bukanlah hal yang mudah, somi ingin menikah dengan orang yang dicintainya bukan orang yang bahkan dia tidak mengenalnya.
somi hanya berharap seseorang yang dulu pernah singgah di hatinya dapat membantunya sekarang.walaupun itu tidak akan pernah terjadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Medicine
FanfictionSeorang gadis cantik yang memiliki kelaurga toxic. Dan bagaimana dia menghadapi suatu penyakit mental yang sedang dia alami dengan menyakiti dirinya sendiri. Hidupnya tambah hancur karena dia diancam oleh ayah tirinya agar menikahi anak dari teman r...