Perkenalkan Tokoh
◆Indonesia/Male
Umur 19
Tinggi 156
Hobi Menggigit tangan orang:)
◆Malaysia/Male
Umur 20
Tinggi 160
Hobi gangguin orang:)
◆Filipina/Male
Umur 20
Tinggi 160
Hobi gangguin orang:)
◆Singapura/Male
Umur 23
Tinggi 170
Hobi membaca buku
◆Brunei Darussalam/Male
Umur 23
Tinggi 167
Hobi membaca Buku.
◆Thailand/Male
Umur 23
Tinggi 169
Hobi Mencari Resep Makanan.
❑ Dan yg lainnya umur ada yg 25,27,35,tinggi badan ada yg 168,170,178,maaf ya cuman segitu doang yg ku kenalkan (╥﹏╥)🙏🏼 ❐♡♡♡♡♡
Pagi hari yg cerah dilangit yg biru
hidup seorang laki laki yang imut,manis,barbar,di sebuah Mansion Asean beserta saudara tiri nya.Laki laki itu bernama Indonesia biasa di panggil Indo dia itu baik tetapi bar bar dan dia anak yang paling di lindungi oleh keluarga Asean sebab dia itu siluman kucing yang sangat imut(╥﹏╥).
♡♡♡
Singa:"Dekkk bangunnn sudahhh pagii"kata singa yang ada di depan kamar indo.
Indo:"emmm ahhh b..baiklah kaaa"kata indo yang masih setengah sadar.
Singa:"kalau kau sudah bangun cepat mandi dan makan,DENGAR TIDAK INDO..."kata singa yang hampir kesal gara gara indo yang susah bangun dari tidur nya.
Indo:"iya iyaaa aku denger ko"kata indo.Setelah itu indo berdiri dan berjalan kearah keluar kamar untuk menuju kekamar mandi~~~
SKIPPP
Indo:"selmat pagi semua"kata Indo dengan senyuman manis nya
All Asean:"pagiiii"dengan senyuman
Indo:"wahhh ada indomieeee sama ayammm"kata indo dengan mata yang bersinar sinar.
Indo:"eummm syaipa yanyg maisak iyni,iyni swungguh uennakk(eummm siapa yang masak ini,ini sungguh enakk)"kata indo dengan wajah yang bersinar sinar.
Thailand"aku lah ndoo enak kan siapa dulu gitu yang masak"kata Thailand dengan menyombongkan diri.
Malay:"nyieeeee biasa aja makanan nya"kata malay dengan tatapan meledek nya.
Filip:"hahahahaha kau benar Malay makanan nya biasa saja"kata Filip.
Indo:"ihssssss Kaka gak boleh gitu kesian Ka Thailand tapi bener ko makanan ka thailand biasa saja aku tadi hanya bercanda bilang makanan ka thailand enakk"kata indo dengan muka yang tanpa dosa.
Thailand:"Kaliannn Iniiiii Issssss"kata Thailand dengan wajah kesal.
Asean:"sudah sudah jangan ribut dan cepat makan setelah itu kita berangkat kesekolah,kalian faham"kata papa Asean yang menenangkan Thailand yang hampir mau marah.Setelah mereka selesai makan mereka langsung bersiap siap untuk kesekolah,ohhh ya disini indo masih seorang manusia 100% sebelum wanita itu datang.
Indo;"selamata pagi semua teman teman ku yang tercuintaaa~~~"kata indo dengan suasana hati yang sangat senang.
Japan"pagi juga sayangku"kata Japan dengan muka tanpa bersalah.
All lainnya:"pagi juga indo"kata Meraka dengan senang menjawab salam dari indo
Russia:"indo kau duduk dengan ku tidak ada penolakan" kata Rusia dengan muka datar dan dingin nya.
Ya Karna indo takut jadi dia mengiyakan saja.
Indo:"hei russ apa nanti kau mau beristirahat bareng dengan ku dan saudara saudara ku" kata indo sambil melihat muka russia.
Russia:"hmmm(iya)" kata Russia menjawab nya dengan singkat dan padat.
Indo:"yeyyyy russ mau ikut beristirahat dengan ku"kata indo dengan mata yang berbinar."Dihhh calon istri ku lucu banget sii gak sabar mau main di kasur bareng kamu ndo"batin nya Russia
Serem juga ya batin nya si Russia sifat nya memang dingin dan masa bodo sama orang lain kecuali INDO:)
♡Skip pulang sekolah♡
Oohh ya mereka sudah pada pulang tapi si indo di tinggalin Karna kelamaan menunggu indo keluar dari kelas.Indo:"Isssss mereka kenapa meninggalkan ku padahal aku sudah bilang ke mereka untuk menunggu ku" kata indo sambil mengedumel Karna kesal di tinggalkan oleh mereka.
Indo:"baiklah aku akan jalan kaki saja,aku tidak mau menghabiskan uang jajan ku hanya untuk naik kendaraan umum" kata indo yang terus mendumel.
Indo:"emmm lebih baik lewat gang kecil saja deh biar aman" kata indo sambil melompat lompat Karna dia gabut.
Indo:"ehhh kaya nya situ ada orang yang sedang membutuhkan bantuan,lebih baik kusamperin aja dehh"
Indo:"emmm permisi Tante,apa Tante membutuhkan bantuan,jika iya aku akan membantu Tante dengan senang hati" kata indo dengan muka yang tersenyum manis.Tante:"ehhh iya dek,Tante sedang memerlukan bantuan seseorang,apa kau bisa mengambil anak kucing Tante yang di atas pohon itu,soal nya anak kucing Tante itu dia gak bisa loncat dari ketinggian" kata Tante dengan muka yang sangat cemas dengan anak kucing nya itu.
Indo:"baiklah Tante aku akan memanjat pohon itu untuk mengambilkan anak kucing milik Tante,Tante tunggu sebentar ya" kata indo dengan wajah manis nya itu.
Setelah di ambilkan anak kucing tersebut Tante itu memberikan satu makanan yaitu sebuah permen kiss dan sejumlah uang sebesar 5 ribu.
Tante:"makasih ya nak sudah mau membantu Tante mengambil kan anak kucing milik Tante dan sebagai rasa terimakasih dari Tante,ini Tante ada permen kiss satu dan uang 5 ribu jika kau tolak Tante akan memaksa mu untuk mengambil hadia yang Tante kasih" kata Tante itu sambil melihat indo dengan tatapan sinis Karna takut hadiah yang iya kasih akan di tolak nya.
Indo:"ii..iya Tante indo akan menerima hadiah yang Tante kasih dan aku langsung memakannya sama uang yang Tante kasih akan ku gunakan" kata indo dengan wajah yang penuh dengan keringat.
Indo:"baiklah Tante terimakasih atas hadiah yang Tante berikan,baiklah aku pergi dulu ya Tante bye Tante jaga kucing Tante ya jangan sampe kucing itu aada di atas pohon lagi" kata Indo dan menghilangIndo sedang jalan menuju mansion Asean tetapi indo merasa diri nya agak aneh?
Tetapi indo tidak memperdulikan nya dan dia sudah sampai di depan pagar pintu mansion Asean.
Mau tau lanjutannya tapi jangan lupa di vote ya,semoga kalian sehat selalu
♡( ͡° ͜ʖ ͡°)♡Bersambung~~~
Semoga kalian puas dengan cerita yang saya buat jangan lupa di vote ya cantik/ganteng(manis).Maaf jika ada TYPO di buku cerita saya.
♡♡♡♡(ノ≧∇≦)ノ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁❦PELIHARAAN LUCU NO AKHLAK❦꧂
RandomHai semua saya baru pemula di sini Saya harap kalian suka dengan cerita yang saya buat. ❗WARNING❗ ▪️BXG ▪️Typo ▪️Kata Kasar ▪️Alur gak menentu ಥ‿ಥ ▪️Yang gak mau baca tinggal skip⊂(◉‿◉)つ