01. Hoodie

3 2 4
                                    

Matahari pagi telah menampakkan dirinya menyambut hari baru, bersamaan dengan kokokan ayam yang meminta makan pada tuannya.

Nata tengah menjalankan harinya seperti biasa, yaitu berangkat kesekolah untuk menuntut ilmu.

Saat sampai di koridor tiba-tiba ia melihat adiknya tengah berbicara bersama 2 orang yang sudah tidak asing lagi baginya.

Ia langsung menyusul adiknya untuk melihat 2 orang itu.

Saat dirinya dan adiknya sudah tak lagi berjarak ia langsung menatap sesosok remaja laki-laki yang tengah mengisap lolipop.

"Apa lu Nat liatin abang gue sampe segitunya?" Tanya Lea yang sedari tadi memerhatikan tingkah abang sahabatnya.

"Bentar, ini abang lu?" Bukannya menjawab pertanyaan, ia malah bertanya balik.

"Iya abang gue. Kenapa?" Lea menautkan alisnya bingung.

"Owh," Nata hanya mengangguk lalu berjalan menuju abang Lea.

"Nata, Natala Avano. Nama lo siapa?" Tanya Nata tiba-tiba sambil mengulurkan tangannya.

"N-nama aku Aryan," jawabnya menjadi salah tingkah saat Nata menatapnya dari atas hingga bawah.

"Lu yang di halte bis ya?"

•♡•

Sore ini gue baru aja pulang dari sekolah, karena HP gue lowbat dan gak bisa buat nelfon jadi gue mutusin buat pulang pake bis.

Pas gue sampe di halte bis tiba-tiba hujan dan gue pun berteduh di sana, ternyata di halte ada cowok lagi duduk sambil ngisap permen lolipop.

Gue asalnya gak tertarik dan mutusin buat mainin jari, tapi pas gue perhatikan anak itu lagi kedinginan, karena gue baik hati jadi gue ajak dia ngobrol dan basa basi.

"Lo mau naik bis?" Tanya gue.

"Iya."

"Hujan, lu kayaknya kedinginan, gak bawa jaket?"

"Iya."

Oke gue rada kesal di sini, karena pas gue ajak dia ngomong dia cuman jawab 'iya' sambil nunduk.

"Oh, nih pake hoodie gue aja," tawar gue, karena kebetulan gue lagi males pake hoodie.

Si cowok itu langsung ngangkat kepala dan ngeliat ke arah gue, sumpah baru kali ini gue terpesona sama wajah orang, gimana enggak, wajahnya putih, pipinya sedikit berisi, bibirnya merah alami, matanya yang kalau natap bikin gue salting.. hey kenapa ini?

"Beneran?" Lagi dan lagi ngomongnya 1 kata doang, kesel lama lama gue njir.

"Iya beneran, nih lu pake punya gue."

Dia langsung berdiri dan jalan ke arah gue, sumpah baru kali ini gue ngehirup aroma bayi dari orang seumuran dia, baunya kayak minyak yang dulu emak gue pake in ke gue.

"Nih pake aja," gue langsung nyerahin hoodie gue ke dia dan dia terima, pas dia pake ternyata kebesaran, ukurannya jadi oversize, padahal kalau gue yang make gak sebesar itu, emang bocil.

"Nii," tiba-tiba tu bocah ngasih 1 bungkus lolipop ke gue, gue awalnya bingung, tapi pas liat dia nyodorin tangannya ke gue dan natap gue dengan penuh harap akhirnya gue pun terima lolipop dari dia.

Tapi pas gue baru mau ngambil tu lolipop tiba-tiba dia tarik kembali tangannya, gue rada kesal sih, jadi gue memutuskan buat duduk lagi di kursi.

"Eh lu--," Sumpah kaget banget gue, dia tiba-tiba aja narik tangan gue dan langsung nyuapin lolipop ke mulut gue yang kebetulan kebuka.

GUE KAN JADI SALTING!! >//<

Entah udah berapa lama gue sama dia nunggu di halte bis, gak ada satu pun bis yang dateng, gue sih santai aja, tapi pasti emak gue di rumah lagi khawatir nyariin anaknya yang lagi nyantai sambil ngayal jadi orang kaya.

Gue udah nguap kesekian kalinya karena ngantuk, tu bis lama amat dah, gak tau apa ada orang ganteng lagi nungguin?

5 menit akhirnya bis yang gue tunggu tunggu datang, sumpah hampir sejam gue di sini, btw tuh anak diem bae, gue kan jadi pengen ngajak ngobrol, tapi gue gak ada topik, jadi biarin lah.

"Ayo," anjir demi apa gue ngelamun, dia tiba-tiba narik tangan gue dan masuk kedalam bis.

Pas di bis gue rada salting, gimana enggak. Dia duduk deket dan dempet banget sama gue, tapi gak ada pembicaraan apapun di antara gue sama dia. Benar benar hening.

Btw gue heran, dia gak bosan gitu ngisep permen lolipopnya? Kayaknya dari tadi gak habis habis deh.

"Eh lu tinggal di mana?" gue berusaha buat mencairkan suasana dan ngajak dia ngobrol, biar gak kaku kaku amat ye kan.

ANJIRRR

Sumpah gak aman! DOSA GUEEE.

Dia tiba-tiba balik ke arah gue sambil ngejilat sisa lolipop yang di bibirnya.

Bayangin aja woe! Pas dia ngejilat bibir atasnya terus gigi bawahnya ngegigit bibir atasnya, imut banget njir!

"Hm? Rumahku?"

"I-iya, rumah lu di mana?" Gue pake segala gugup, saking gak amannya situasi sekarang ini, GUE PENGEN NGILANGG!

"Jalan mawar."

Hah?! Dia tetangga gue? Tunggu gue ketinggalan berita apa? Kok gue gak tau kalau punya tetangga secakep dia? Eh astaghfirullah gue masih waras..

•♡•

Gue pikir si Lea bercanda kalau punya abang, ternyata bener dia punya abang, cakep pula abangnya. GUE KAN JADI INSECURE!!

"Perkenalkan nama saya Aryan Azrean, biasa di panggil Ayan. Saya pindahan dari kota bandung, salam kenal semua."

Gue ingat banget waktu dia kenalin dirinya di depan kelas, para kaum hawa langsung teriak histeris gak jelas, segala macam pertanyaan di tanyain ke si Aryan. Gemes gue pengen bantu nampol:v

"Kamu duduk bareng Nata ya," ucap bu mawar selaku guru di kelas gue, gue kaget dong pas ternyata dia bakal sebangku sama gue, tapi gak papa, gue sedikit senang.

Pas si Ayan duduk di kursi samping gue, dia tiba-tiba natap gue sambil senyum, woah bayangin aja tuh senyumannya semanis apa, gula pun kalah sama senyumannya.. EA.

"Apa lu senyum-senyum? Ganteng muka gue?" Sebagai cowok yang kece gue harus bersikap biasa aja dan cool dong, biar gak kelihatan kalau gue sebenarnya salting, hehehe...

Dia bukannya ngejawab, malah senyumnya makin lebar, nyengir pula, kali ini rasa ingin menggeplaknya udah nyampe ubun ubun gue sumpah.

Eh tapi bentar, kayaknya dia bukan senyum ke gue deh, dia senyumin sesuatu?

Gue perhatikan matanya dan gue sekarang sadar, kayaknya ada yang aneh sama wajah ganteng gue ini.

TAPI APA?!

Sialan gue baru mau mikir lho Aryan!! Lu udah main megang wajah gue aja dah.

Gue lupa tadi gue habis makan cokelat, dan ternyata di bibir gue masih ada sisa cokelat nya. Anjir malu banget gue cug!

Dia ngelap cokelat di bibir gue make jari telunjuknya, sumpah lembut banget pas dia ngusap bibir gue, sayang cuman bentar, soalnya habis itu pelajaran udah mulai.

•♡•

"Senyum Nata manis."

>>>

TBC

<<<<

Maaf guys gak ada sweet sweetnya, saya lagi sad, si Nata di real life baru aja post SW (story whatsapp) yang lagi foto bareng sama cewek, PLISS APA KABAR DENGAN ARYAN NANTIII?!

Oke-oke santai, gak masalah, mari kita balas dendam dengan membuat yang lebih sweet lagi nanti. 😤😾

SAYA KUAT! SAYA BISA MEMBALASKAN DENDAM ARYAAN! 😾

Kamis, 25 des 2021 -Pangeran hendrik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BESTIE [BL Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang