Episode 00

4 3 0
                                    

Hello perkenalkan saya author pochiganteng
Ini adalah cerita pertama saya
Yang berjudul "Aku, kamu, dan kehancuran"
Oke, sekian dari pembukaan ini
Tanpa ba bi bu kita langsung, mulai.
Semoga menikmati.

EPISODE 00

06.50,15 Januari 2005, Amerika Serikat.
menggunakan bahasa Indonesia, nilai bahasa Inggris jelek jadi ga perlu pakek bahasa Inggris.

Pagi hari yang cerah, matahari yang menampilkan diri dengan cahaya yang bersinar.

Dan sebuah mesion yang mewah dan megah berdiri di pertengahan hutan yang jauh dari perumahan.
Terdengarlah suara alarm yang berjenis-jenis melodinya dari 4 ruang kamar yang masih ditempat sang malaikat-malaikat yang sedang tertidur di kasur empuk mereka.

#Di dapur (meja makan)
Dan terlihat seorang wanita yang sedang membuat sarapan di dapur.
"ANAK-ANAK!!! BANGUN! SUDAH PAGI!!!... " Ucapnya sang wanita itu sambil teriak agar Anak-anaknya mendengar teriakan ya.
"WAKTU YA SEKOLAH!!!.... " Sambung sang wanita.

Tidak ada jawaban.

Hening beberapa detik lalu terdengar suara...

Tak tak tak.

Suara hentakan sepatu yang menyentuh lantai dengan penampilan yang rapi, tampan, tegas, berwibawa yang menurunin anak tangga dan berjalan dengan tegak ke arah dapur dimana sang istri berada.

"Pagi honey." Ucap sang pria sambil memeluk sang wanita dari belakang dan mencium pipi sang wanita.
"Pagi juga. " Ucap sang wanita yang membalas sapaan sang pria dan memberi ciuman manis dibibir sang pria lalu di balas dengan senyuman singkat.

"Apakah anak-anak belum bangun?. " Ucap sang suami yang bertanya pada sang istri sambil berjalan kemeja makan lalu duduk.

"Ntahlah,mungkin mereka masih bergelut dengan mimpi nya." Ucap sang istri yang menjawab pertanyaan sang suami.

"Hmmm..." Ucap suami yang menjawab sang istri dengan deheman.
1
2
3
"ANAK-ANAK!!! BANGUN SUDAH PAGI!!! APA AKU HARUS BELI SPIKER UNTUK ALARM KALIAN? DAN SAMPAI KAPAN KALIAN BERGELUT DI MIMPI? APA KALIAN TIDAK MAU SEKOLAH?. " Ucap sang suami yang berteriak menggelegar keseluruhan mesio untuk membangunkan anak-anak ya.

"Sudah ku duga." Ucap sang istri dibatinnya tanpa terkejut karena ia tahu.

Dan di sisi lain, 4 ruang yang terisi sang anak-anak saat mendengar suara teriakan sang ayahnya.

#kamar 1
Bruk!.
"Ah sakit." Ucap sang anak pertama sambil meringis karena terjatuh dari kasur akibat dikejutkan teriakan sang ayahnya.

#kamar 2
"Astaga." Ucap sang anak kedua sambil kaget karena teriakan sang ayahnya.

"Aih padahal aku sedang mimpi bertemu *doggi." Sambung sang anak kedua yang terbangun dengan nyawa belum terkumpul.

*doggi : anjing kecil yang telah mati karena virus hewan

#kamar 3
"Eh abi jelek jelek jelek." Ucap sang anak ketiga yang latah+kaget karena sang ayah.

"AYAH!!! KAMI SUDAH BANGUN!!! " Ucap sang anak ke tiga untuk menjawab teriakan sang ayah dan tidak kalah menggelegar di seluruh mesion.

#Di dapur (meja makan)
Sang ayah yang mendengar jawaban dari sang anaknya menjawab.
"JIKA SUDAH BANGUN, BERSIAP SIAP UNTUK SEKOLAH, LIHAT INI SUDAH *JAM7 PAGI, KALIAN AKAN TELAT. " Ucap sang ayah dengan suara teriak yang juga menggelegar seluruh ruang mesion .

*JAM7 PAGI : waktu berlalu

Dan membuat para *maid yang  sedang membersihkan mesion terdiam.

*maid : pembantu

Aku,Kamu,Dan KehancuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang