Abellia Chantika
- Ratu MPLS
- 4p aka Pinter, Pinter, Pinter Polll
- berwajah classy tapi berjiwa bobrok yang makin bobrok gara-gara temen sebangkunya alias Vian.
- pendek yang makin keliatan pendek gara-gara semeja sama manusia gantar alias Vian.
- ketua kelas 10 IPA 4 yang dipilih tidak berdasarkan voting alias ditunjuk langsung oleh wakel.
- selain Momo, kucingnya, awas kena semprot Abel pas ganggu doi lagi belajar.
- udah, cantik, pinter, lucu lagi, apasih yang kurang dari seorang Abellia? Jangan bilang tinggi badan kalau gamau kena bogem. Kecil-kecil Abel taekwondo sabuk hitam.
- 162cm (bisa berubah soalnya Abel sedang program peninggi badan yang disponsori oleh Mahardika group alias Vian)
"Eh kurang ajar ya lo ngatain Abel pendek! FYI, Abel ga pendek, cuma, cuma.....kurang kalsium aj-AWWW ANJIR AMPUN IYA CANDA BELLLL" -Alvian, 16 tahun.
Alvian Mahardika
- Voli? Bisa
- Futsal? Jago
- Basket? Pemain MVP nih bos
- Aslinya mah gada niat ikut eskul, dulu ikut basket 3 tahun di smp eh malah tumbuh jadi tiang. Ortunya khawatir, Vian juga ketar-ketir bakal terus tumbuh ngalahin tiang beneran
- Tapi nasib, Vian ketipu pas masuk SMA, katanya formulir eskul klub sains eh ternyata basket.
- Manusia gajelas yang makin gajelas kalau sama Abel
- Pecinta mobil sport, Mobilnya suka gonti-ganti ke sekolah. Merah, kuning, ijo, pink juga pernah. Abel sampe pusing liatnya.
- Super duper crazy rich
- 183cm
"WOY YAN YAN GILA LU SANTAI DIKIT NGAPA NGEGASNYA WOOOOOOOOOYYY ANJIR YAN YAN NYEBUT YAN NYEBUTTTTT!!!!!"
"MAKSUD GUE NYEBUT BUKAN NGEBUT GOBLOKKKKK" -Abellia, 16 tahun.
tbc.
love-hate relationship antara Abel dan Alvian pas mereka jadi temen sebangku <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Out Of The Blue
FanfictionKesan pertama Vian kepada Abellia Chantika adalah "Lucu juga nih cewek" Sementara kesan pertama Abel kepada Alvian Mahardika adalah, "INI ORANG APA TIANG DAHH????????" 2021.