ku kira pertemuan biasa ternyata menimbulkan kisah yang luar biasa
~~
Mentari pagi memancarkan cahayanya menembus kesela-sela jendela yang dapat membangunkan seseorang dari mimpi panjangnya. namun lain hal dengan gadis ini , dia tidak akan bangun jika suara alat dapur yang merdu belum terdengar.
"pranggg!!!"
Bagaimana terdengar sangat merdu bukan!?. Hal itu langsung mengagetkannya dan otomatis membangunkan gadis itu dan mungkin juga tetangga samping kanan kiri.
Gadis itu pun langsung mengahampiri sumber suara yang ternyata berasal dari sang umi tercinta yang dengan sengaja menjatuhkan panci didepan pintu kamarnya, "astaghfirullah umiii , masih pagi udah bikin gempar aja" ucap gadis itu dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Umi tercinta gadis itu hanya membalas dengan lirikan mata disusul dengan gerutuan khas ibu- ibu +62, "makanya kalo dibangunin tuh langsung bangun, bukan malah pura-pura ga denger."
" iya iya maafin aisyah yaaa"
Iya, dia Aisyah Azzahra anak bungsu dari pasangan adam dan maya. Seorang perempuan yang bertutur kata sopan namunn dia cukup bar-bar dalam bersikap , ceria dimanapun dan kapanpun ,juga sangat anti dengan yang Namanya pacaran.
Lalu umi pun berkata , " yaudah sana buruan mandi habis itu langsung turun buat sarapan, jangan lama-lama abi sama abangmu udah nungguin dibawah."
"okee siap mii" sahutannya dengan gestur hormat layaknya seorang prajurit.
Aisyah pun langsung masuk kedalam dan menyambar handuk yang ada di gantungan setelah mandi dia memakai gamis karena akan pergi kekampus .kemudian aisyah pun bergegas turun menghampiri mereka dimeja makan.
"eh tuan putri udah dateng nih"
"dih sok akrab lo"
"heh bocil ngomong sama abang tuh yang sopan dikit napa"
" tuh bi liat abang godain aisyah mulu"
"cielah udah gede juga masih aja ngadu keabi, cil bocil"
"udah udah dimeja makan juga masih aja debat, hargai makanan yang ada didepan kalian" sahut menengahi perdebatan aisyah dan abangnya.
"iya bi maaf kita salah," sahut abang serta aisyah serempak.
Setelah drama cekcok dimeja makan , aisyah berangkat kuliah menaiki mobil bersama abangnya.dan sesampainya dikampus dia pun turun tak lupa mengucapkan salam serta mencium tangan abangnya, hal itu sontak mengundang banyak pasang mata mahasiswa disana dikarenakan aisyah memiliki abang yang parasnya tak kalah menawan dari aisyah ya meskipun beda jenis.
👑
Disisi lain seorang laki-laki berparas tampan dan terkenal akan sifatnya yang anti perempuan datang kekampus dengan terburu-buru dikarenakan akan menemui sang dosen diruangannya. Namun karena dia terlalu focus ke gawai yang ada di tangannya dia pun tidak sengaja menabrak seseorang yang sedang berjalan santai dengan beberapa tumpukan buku yang ada ditangannya, yang kemudian jatuh.
"astaghfirullah..." ucap perempuan itu
"eh, maaf ga sengaja" sahutnya
Namun perempuan itu hanya diam sambil mengambil bukunya yang jatuh berserakan.
laki-laki berparas tampan itu berkata dan berinisiatif membantunya dikarenakan buku perempuan itu jatuh akibat ulahnya.
" maaf tadi ga sengaja" ucap laki-laki itu lagi sambil membantu mengambil buku perempuan itu.
"iya." Sahut perempuan itu singkat.
Setelah selesai membereskan bukunya perempuan itu pun pergi dengan mengucapkan terimakasih pada laki-laki itu.
Laki-laki itu mengernyitkan dahinya heran sambil bergumam, "menarik" dan langsung melanjutkan lagkahnya yang tertunda untuk menemui dosennya. Namun tanpa orang sadari dia juga tersenyum tipis entah karena apa tapi dia tersenyum sejak bertemu perempuan itu.