0

23 4 2
                                    

"Maaf sebelumnya ya ,mungkin ini agak creepy karena dapat surat dari orang yang kamu gatau siapa. Aku penggemar mu , ya aku ingin jujur aku sangat menyukai mu Seo Changbin..hanya lewat surat ini aku berani mengutarakan isi hatiku tentang mu."

-s

"Ck,pasti gue dikerjain ini."

Changbin Meremas surat tersebut,di masukkan nya ke dalam tempat sampah yang kebetulan ada di samping lokernya.

Pikir Changbin,orang bodoh mana yang diam diam menyukainya.secara dia berandal dan tampilan nya acak acak an siapa yang menyukai tampilan preman berkedok siswa?

"Napa gusar amat tuh wajah?"tanya Felix yang memperhatikan wajag kawan nya.

"Lo kan yang ngerjain gue?"tanya Changbin tanpa basa basi.

Felix menyeritkan alisnya heran,dia tidak mengerti apa yang maksud Changbin.

"Maksudnya apa sih? Ngerjain apa bangsat?"

"Naroh surat di loker gue."

"Gajelas lo,liat tulisannya lah. Sama ga sama tulisan gue?"timpal Felix.

Benar juga pikir Changbin,secara tulisan Felix sangat berantakan seperti hidupnya. Sedangkan surat yang dia dapat,tulisannya begitu rapih dan sangat bagus. Changbin akui itu.

Changbin berlari keluar kelas,menuju tempat sampah dimana dia membuang surat tadi. Untungnya masih ada disana,lalu dia masukan ke dalam saku celana nya.

Mungkin benar adanya pengagum rahasia nya.

Changbin mengpede moment.




Halo wkwk terimakasih sudah mau singgah di lapak gabut ini🙇‍♀️

Last Letter | Seo ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang