1

21 1 0
                                    

Namaku Rio hari ini adalah hari pertama ku masuk SMA, karena itu sekarang aku berangkat pagi pagi karena aku ingin mendapatkan tempat paling nyaman di kelas yah tentu saja bagian tengah karena di tengah kita akan seperti assasin dimana hawa keberadaan kita akan menipis bagi guru kita, alasan lain kenapa aku memilih di tengah adalah karena aku tidak ingin dipanggil untuk maju kedepan.

Sekarang aku telah sampai di depan kelas, aku melihat kelas masih sepi hanya ada 3 siswi dan 1 siswa yang ada di dalam sana , saat aku masuk mereka melihat ku aku berpikir kenapa mereka apakah karena aku tampan yah meskipun aku tau itu hanya pikiran narsis ku saja, aku tau mereka melihat ku hanya karena reflek saja tidak lebih. Hufft rasanya aku ingin menjadi tampan supaya aku bisa terkenal di sekolah ini, yahhh itu hanya ucapan ku saja sejujurnya aku tidak ingin menjadi seperti itu yang ku inginkan sebenarnya sederhana aku ingin menjadi siswa biasa yang tidak mempunyai masalah masalah menyebalkan yah aku tidak ingin repot.

Kalian mungkin berfikir apakah aku tidak malu diam di depan pintu kelas dalam waktu yang lama karena hayalan ku ini? Yah sebenarnya aku melakukannya dengan berjalan dan sekarang aku sudah sampai di kursi yang akan aku tempati untuk 1 tahun kedepan.

Setelah menunggu lama akhirnya bel masuk telah berbunyi dan aku menutup novel ku dan menaruhnya di dalam tas ku, setelah menunggu beberapa saat guru matematika pun tiba, yah matematika pelajaran yang banyak di benci oleh kebanyakan murid yah meskipun aku menyukai pelajaran itu.

Setelah beberapa saat guru pun selesai berbicara dan keluar dari kelas dan teman teman ku bersorak karena ternyata guru tadi hanya datang untuk memberi pengumuman, dan inti dari guru tadi adalah 1 minggu ini jamkos dan kita hanya disuruh untuk berkenalan dengan teman sekelas yah dan aku lupa kalau guru matematika tadi adalah wali kelas ku, jika kalian bertaya kapan mos - nya? Yah hal itu tidak ada, aku senang dengan hal itu mos sangat menyebalkan yah meskipun kakak ku lah yang mengatakan nya, yah aku memiliki seorang kakak lebih tepatnya kakak perempuan yang bernama anita dia orang yang cukup humoris dan meyebalkan dia selalu mengganggu ku di setiap kesempatan sangat menyebalkan.

Aku mengeluarkan novel ku tadi karena sangat membosankan , salah satu kalian mungkin bertanya kenapa aku tidak berbicara dengan teman sekelas ku jawabannya adalah aku pemalu dan tidak ada juga yang mau berbicara dengan otaku kutu buku yang tidak menarik.

Tiba tiba pintu yang tertutup dibuka dengan sangat cepat dan kami semua pun menoleh ke arah pintu dan kami melihat seorang perempuan cantik berambut hitam panjang membuka pintu dengan tergesa-gesa dan duduk disampingku, yah dia duduk disampingku karena tidak ada kursi kosong lain selain di sampingku ini lah alasan lain kenapa dari tadi aku tidak berbicara ke orang lain dari tadi.

Aku pun menoleh ke arahnya dan diapun juga menoleh ke arah ku "kamu tidak bertanya kenapa aku baru datang?" Ucapnya,Aku pun menjawab tidak," kenapa" katanya, aku pun menjawab diawali dengan helaan nafas dan berkata aku tidak tertarik dan dia malah bercerita bahwa dia tadi telat dan karena hal itu dia dihukum untuk membersihkan toilet perempuan, aku pun tersenyum mendengar cerita nya ,tiba tiba dia mencubit ku dan berkata
" hey kenapa kamu malah tersenyum apakah kamu tidak kasihan melihat ku yang cantik harus membersihkan toilet"
dengan ekspresi cemberut, aku hanya bisa tersenyum dan berkata salah sendiri telat dan tertawa, dia hanya melongo dan mengeluarkan pukulan beruntunnya, tiba tiba ada yang batuk dan kami pun berhenti dan melihat teman teman kami melihat kami dengan tatapan iri dan aku melihat mereka dan meminta maaf, kalian mungkin berfikir kenapa aku yang pemalu bisa cepat akrab kepadanya? Mungkin karena aku merasa cocok dengannya? .

Setelah kejadian barusan kami diam untuk beberapa menit, setelah merasa suasananya sudah tenang dia berkata
"Hai namaku Naomi, siapa namamu?"
aku pun menjawab namaku Rio salam kenal. Setelah itu kita berbicara membahas tentang kesukaan kita dan tentang kakak kami yang menyebalkan yah dia punya seorang kakak laki-laki bernama bagas dan lucunya kakak ku dan kakak nya sepertinya berada di kampus yang sama dan jurusan yang sama dan kita sama sama menyukai kucing , aku merasa bahwa kita seperti sebuah cermin yah untuk saat ini aku merasakan hal itu aku ingin tau lebih banyak tentangnya apakah kita memiliki lebih banyak kesamaan? Aku ingin tahu.

Tidak terasa bahwa jam pulang telah berbunyi yah ini terasa cepat karena memang untuk minggu pertama kita pulang jam 11 .

Aku pun merapikan tas ku dan melihat ke arah Naomi dan berkata kamu pulang naik apa? Dia berkata ojek online, lalu aku pun mengajaknya pulang bersama dan dia mau , di dalam pikiran ku nice untuk pertama kalinya saya akan menggonceng seorang perempuan yang bukan kakaknya .

Kami pun berjalan bersama menuju parkiran, setelah sampai aku pun mengambil helm ku dan menyuruh nya untuk naik ke motor ku .

Di perjalanan aku bertanya dimana rumahnya dia pun menunjukkan arah dan aku terkejut bahwa rumahnya berada tepat di belakang rumah ku , aku pun berpikir apakah ini takdir (Author : iya kawan ini adalah takdir ) .

Setelah dia turun dia menawariku untuk masuk kedalam rumahnya dan aku menjawab tidak dan memberitahu nya bahwa rumahnya ada di belakang rumahnya dia pun terkejut dan meminta ku untuk menjemput nya tiap pagi, yup sekarang aku mendapatkan pekerjaan baru seorang tukang ojek gratis.

Aku pun menaiki motor ku dan pergi karena aku merasa hawa hawa kakak protektif yang sangat pekat didalam rumahnya.

Aku memasukkan motorku ke dalam garasi dan masuk kedalam rumah sambil tersenyum, tiba tiba ada sebuah bantal melayang dan sialnya itu tepat mengenai Kepala ku, tiba tiba ada suara tertawa yup itu adalah kakak ku, dia berkata "kenapa senyum senyum tumben biasanya datar kek tembok"
aku hanya menjawab gpp cuma jadi tukang ojek gratis doang, lalu aku berjalan dan masuk kedalam kamar ku dan menulis kisahku hari ini di di dalam sebuah diary.

><><><<><><><><><><><><><><><><>
Anjir entahlah w bingung ngasih judul apa jadi tolong saran judulnya dan saran untuk penulisan ku karena w tau tulisan w agak bermasalah, owh w lupa kalau w nulis ini pas mood doang biar dpt inspirasi maaf.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KliseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang