1.Ex-Femme

3.3K 218 39
                                    

Chaeyoung pov

Gue tidak tahu gimana caranya buat memperkenalkan diri gue tapi bodo amat deh. Yang penting gue ganteng.

Arreosso, lanjut. Nama gue Chaeyoung Park tapi sering dipanggil si cakep Chaeyoung. Gue malu si dipanggil cakep tapi gue harus gimana lagi coba,gue emang cakep jadi gue terima aja panggilan cakep dari selir gue.

Banyak yang manggil gue playboy tapi sebenarnya gue bukan playboy si. Walaupun gue punya banyak selir,hanya satu wanita yang menjadi cinta hati gue.

Kim Jennie atau kini bisa dipanggil Park Jennie. Hanya dia satu satunya wanita yang membuatkan gue menjadi bucin.

Jennie,sosok yang kelihatan dingin dan hanya gue yang bisa mencairkan salju dihatinya. Bangga? Udah pasti. Iri? Ck,banyak yang iri sama gue karna gue bisa dapatin Jennie. Diumur Jennie yang ke 30 tahun ini,dia masih kelihatan muda bahkan banyak manusia diluar sana yang tidak percaya kalo Jennie udah melahirkan seorang anak.

Anak? Yup. Park Imho Kim,bocah laki laki yang kini berumur 3 tahun hasil dari pernikahan gue sama Jennie yang udah 5 tahun itu.

Imut bukan? Iya dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Imut bukan? Iya dong. Gen gue emang tidak main main. Gue amat menyayangi Jennie sama Imho tapi sayangnya pernikahan gue sama Jennie hanya mampu bertahan selama 5 tahun.

Gue,mantan bos mafia yang dulunya cukup kejam tapi setelah menikahi Jennie,gue meninggalkan perkerjaan gue itu. Sejak itu jugalah musuh gue mula mengincar anak sama istri gue membuatkan Jennie tidak tahan untuk meneruskan hidup bersama gue.  Akhirnya sebulan yang lalu,gue sama Jennie cerai.

Andai bisa,gue mau mempertahankan pernikahan gue ini tapi gue tidak bisa. Jennie juga sosok yang keras kepala bahkan dia mengancam kalo dia akan membawa Imho menjauh dari gue kalo gue tidak mengikuti kemahuannya.

Eitsss,tapi gue tidak akan menyerah kok. Gue,Park Chaeyoung yang cakep ini tidak akan menyerah untuk mengambil hati mantan istri gue kembali.

Ex-Femme yang bermaksud mantan istri itu adalah panggilan yang cocok dari gue buat Jennie.

Sebelum gue kembali bersama Jennie,gue bakalan menghapuskan semua musuh gue duluan. Sekarang semua anak buah gue kembali bersatu dan grup BLACK DIAMOND,kembali muncul.

Chaeyoung pov end

:
:

"Hai Ex-femme"Jennie memutar bola matanya dengan malas ketika sosok makhluk percaya diri ini tiba tiba muncul dihadapannya.

"Kamu mau apa Chaeyoung-ah?"tanya Jennie malas"Bukannya aku udah melarang kamu ketempat kerja aku? Kamu itu emang bandel banget ya. Tidak-"

"Hentikan ocehan kamu mantan istriku"potong Chaeyoung"Aku kesini karna mau bawa kamu makan siang aja"

"Aku tidak punya waktu. Pekerjaan aku masih banyak. Udah sono pulang"usir Jennie

"Apa aku mengganggu kalian?"seorang namja tiba tiba menghampiri mereka

"Kamu sama sekali tidak mengganggu kok"ujar Jennie tersenyum ramah

"Lo mengganggu banget"ujar Chaeyoung menatap musuhnya.

Iya,namja dihadapannya itu adalah musuhnya soalnya namja itu sepertinya menyukai Jennie. Siapa siapapun yang menyukai Jennie,orang itu akan dianggap musuh sama Chaeyoung. Jadi netijen jangan berpikir untuk merebut Jennie dari Chaeyoung.

Namja dihadapannya itu tidak mempedulikan Chaeyoung dan beralih menatap Jennie"Jen,kita makan siang bareng yuk"ujarnya

"Kebetulan banget nih,aku juga lagi laper. Yuk kita makan bareng Taeyong-ssi"sahut Jennie

"Apa apaan ini! Kamu makan sama aku Jen!"timpal Chaeyoung

"Dih,kamu siapa coba? Mantan suami aku aja bukan?"balas Jennie berganjak pergi dari sana.

Taeyong menepuk pundak Chaeyoung"Mundur aja ya,Jennie sepertinya udah terpesona sama gue"ujarnya berganjak menyusul Jennie.

Chaeyoung mengepalkan tangannya dengan emosi. Ingin sekali dia membunuh namja itu namun dia udah berjanji untuk berubah dan tidak membunuh orang yang tidak bersalah.

"Eh,hai Chaeyoung-ssi. Cie,nungguin aku ya?"tanya yeoja yang muncul dihadapan Chaeyoung.

"Hai Suzy-ssi" sahut Chaeyoung"Tadi kebetulan aja aku kesini si. Apa kamu tidak sibuk? Kita makan siang bareng yuk. Aku traktir"

Dengan antuasisnya Suzy mengangguk dan menarik Chaeyoung kearah restaurant yang ada diseberang jalan.

Chaeyoung hanya mengikuti Suzy dengan terkekeh kecil. Katanya bukan buaya tapi suka banget bikin selirnya pada baper. Suka heran sama nih bapak bapak.

Tanpa mereka sedari,ada sosok Jennie yang memantau mereka dengan tatapan tajam"Dasar tupai berkedok buaya! Pengen gue cakar tuh muka! Sok ganteng! Tuh Suzy juga pengen gue pites!" batin mbak mantan yang menahan cemburu.

"Jen? Kamu mau makan dimana?"tanya Taeyong

"Maaf Taeyong-ssi, aku harus pergi"dingin Jennie kembali memasuki perusahannya. Duh,ternyata dia hanya mempergunakan Taeyong untuk membuatkan mantan suaminya kesal.

Hah~ tuh kucing emang suka nyari gara gara sama si tupai berkedok buaya



   Lanjut nih??

   Tekan
    👇

Ex-Femme✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang