Hari pertama

22 2 0
                                    

Sinar mentari pagi mulai mengusik tidur Ara,suara ayam berkokok pun dari tadi terdengar, pagi ini adalah hari pertama masuknya Ara ke SMA. Rasanya gak pengen ke mana mana cuma ingin di kamar sambil rebahan agaknya menyenangkan. Tetapi tidak mungkin ini kan hari Senin. "YAA AMPUN ARAAA BANGUN INI KAN HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH!!!!" Suara teriakan mama ara yang sudah kesal dari depan pintu kamar.

"RA BANGUN GAK! ARA BANGUN JANGAN SAMPE HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH KAMU TELAT YA RA!!!"

"Iyaa mah iyaa, santai aja kali gak usah ngegas" katanya sambil mengantuk.

"

Kamu dari tadi di bangunin gak bangun bangun, kaya orang mati tau gak!" Ucap mama ara yang kesal anaknya selalu telat ke sekolah

"Hmmm...." Gumam ara yang hampir tertidur sambil duduk.

"Ya Tuhann! ARAAAA CEPET MANDI NANTI BUKAN KAMU DOANG YANG TELAT KALO GINI, MAMA JUGA TELATT!!!" Omel mama ara sambil menarik ara dari kasurnya.

"Kalo sampe mama telat ikan cupang kamu mama buang yaa raa? Gimana?"

"IYA IYA MAH IYA INI ARA MANDI, mama keluar berangkat kerja aja biar gak telat ini ara mandi dulu ya" kata ara sambil mendorong mama nya untuk keluar dari kamar nya. Jelas saja ia takut ikan kesayangannya mau di buang.

~Pesawat Kertas~

Ara turun ke lantai bawah dan memakai sepatunya

"Eehh non ara udah rapih, kesekolah cantik amat sih non" ujar bi eti yang sedang menyapu halaman

"iiiihhh si bibi mah bisa aja"

"Yaudah ya bi ara berangkat dulu takut telat" katanya sambil buru buru.

"Hati-hati ya non"

"IYAAA BI" ucap nara sambil berlari menuju halte bus.

~Pesawat Kertas~

Setelah sampai halte bus dekat sekolah nya ara berlari menuju sekolah nya.
"Huhh... untung aja gak telat" ucap ara sambil mengelap keringat. Ara masuk ke dalam sekolah menuju mading untuk melihat dia masuk ke kelas yang mana.

"Mmm h-haii nama lu siapa?" Tanya seseorang
"Hmm nama gua Caitlyn Angelika Fidela" katanya sambil mengulurkan tangan

"Ohh gue Nayra Verandra, lu bisa panggil gua nayra, nara, ara bebas sih tapi ara aja deh" balas ara
"Gua panggil lu apa nih?"tanya ara

"Apa aja terserah lu hehe" sahut nya

"Gua panggil lyn gimana?boleh"tanya ara lagi, lyn pun mengangguk boleh

"Ra lu kelas 10 apa? Kalo gua 10-7" ujar lyn
"Hah lyn kita sekelas wee, keren banget gila" jawab ara gak percaya tapi seneng.
"Hahaha kebetulan banget ya ra"jawab lyn sambil terkekeh.

~Pesawat kertas~

Ara dan Lyn sudah sampai di kelas mereka, lyn menengok ke arah ara yang tepat di belakang nya. "Araaa~ ini guru nya mana sih lama banget lohhh" ucap lyn agak sedikit lebay yang membuat ara tertawa
"Hahaha lyn gua ngakak banget sumpah, sabar dong bentar lagi juga dateng" jawab ara
"Dari satu jam yang lalu juga lu bilang gitu ra"ucap nya dengan wajah malas.
"huff... lama banget sihh gua dari rapih sekarang jadi kya gembel mana sih lama banget guru nya" ucap lyn yang menidurkan kepalanya ke meja.

"Halo anak-anak maaf ya bapak datang terlambat" ujar pak guru, sontak membuat kelas yang tadi nya bising menjadi hening dan pak guru menjadi pusat perhatian.

"Oh my god! Raaa demi apa sih gurunya ganteng banget raaa" ucap lyn kepada ara tapi mata nya sangat fokus ke bapak guru tampan tersebut.

"Kalian bisa panggil bapak pak riko ya" kata pak riko sambil tersenyum.
"Hm mungkin kita perkenalan dulu kali ya? Karena kan tak kenal maka tak sayang betul tidak?!"

"BETULL PAK" jawab seluruh siswa di kelas


-TBC❣️


Terima kasih ya sudah mau baca tulisan pertama dari aku, maaf kalo masih banyak yang kurang dari cerita ini and sorry kalo ada typo😭 pokok nya terus tunggu in kelanjutan dari cerita ini ya.

Love u all❤️

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 30, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Pesawat KertasWhere stories live. Discover now