Aku bertemu dengannya 8 bulan yang lalu saat bermain sosmed. Aku mengenalnya dan mencintainya. Aku bahkan sering telp sampai larut malam. Dia naruto kekasihku tapi sekarang aku sudah putus dengannya gara gara aku sering membalas chat sakura seseorang yang aku kenal sebelum aku mengenal naruto dan dia sudah aku anggap sebagai kakak sendiri. Itu memang salahku aku udah bilang dengannya bahwa aku akan memblokir nomor sakura tapi aku tidak bisa menepati janjiku sendiri. Sakura memiliki gangguan mental sama seperti naruto. Tapi naruto tidak sendiri dia masih memiliki keluarganya sedangkan sakura .. dia sendiri apa aku salah menemani kakakku sendiri. Saat aku tau sakura ingin ke kotaku dan bertemu denganku aku sangat senang. Tapi naruto tau itu dan dia meminta putus denganku.
From sasuke❤
Ayo akhiri hubungan kita..
From naru💞
Apa salahku naru? Apa aku salah?
Kenapa tiba tiba?From sasuke❤
Kau selalu memikirkan sakura, sakura dan sakura. Kau bahkan berbohong padaku soal Kau akan memblokir nomor sakura. Aku selalu mengejarmu tapi kau mengejar yang lain. Aku capek sasuke. Aku sudah memilih jalan ini dan akan bersama hinata adikku.From naru💞
Maaf kalau aku terus menyakitimu. Kalau itu yang membuat kamu bahagia. Aku akan melepaskan.From sasuke❤
Jangan berkata soal bahagia kalau kau mengulangi kesalahan untuk kesekian kali.
From naru💞
Maaf kalau aku menyakitimu. SayonaraAku tidak tahu harus apa. Kenapa dia tau kalau aku masih chat dengan sakura. Apa ada yang membocorkannya? Padahal aku tidak pernah memberi tahu siapa pun. Atau emang ada yang ingin aku dan naru pisah?
KAMU SEDANG MEMBACA
otsutsuki naruto
Short Storynaruto bocah berusia 6 tahun yang dianggap aib bagi desa dan keluarganya diusir dari mansion. hanya beberapa yang menyayangi naruto... KALO MAU TAU AYO BACA DAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA MINNA