Aku berjalan menelusuri lorong yang minim pencahayaannya.
Beberapa detik kemudian, muncul cahaya yang sangat terang.
Aku mengikuti cahaya itu dan menemukan seorang gadis cantik yang tengah berdiri menghadapku.
"Ranaya!"
"Ranaya!"
Samar samar aku mendengar namaku keluar dari mulutnya.
"S-siapa lu? Kok lu tau nama gw?"
Tanya ku bingung sambil mendekatkan diri pada gadis itu
"Hai Ranaya! Aku..."
"Aku Mencintaimu"
Ucap gadis itu sambil tersenyum manis.
Bagaikan sihir, aku ikut tersenyum saat melihat senyumannya
"Namaku.."
Ucap gadis itu menggantung dan tiba tiba dia... menghilang.
"HEH LU KEMANA?!"
"HEI!!!"
Lalu, aku mendengar suara.... Suara itu sangat keras sampai sampai gendang telingaku terasa ingin pecah... Aku menutup kedua telingaku sambil berteriak.
"AAAAA... SUARA APAAN NI?!"
"AAAAAAAARGGHH"
"AAAAAAAAGHHHHH" Terbangun Dari tidur
Deru nafasku tidak beraturan, keringat dingin mulai bercucuran di pelipisku
Ternyata suara tadi adalah suara alarm yang berdering. Suaranya masuk ke dalam mimpiku.
•••
Aku melamun, melamun karna aku baru saja terbangun dari tidur dan berusaha mengingat ingat mengapa aku tadi berteriak.
"Tadi gw teriak ngapa ya?"
"..."
"Oh iya..."
Akhirnya aku pun ingat, tadi aku sedang bermimpi dan aku juga teringat pada gadis yang ada di mimpiku tadi.
"Sial, mimpi apa tadi?"
"Siapa gadis yang ada di mimpiku tadi?" aku bertanya tanya pada diriku sendiri.
"Daripada mikirin hal kek gtu.. Mending gw siap siap berangkat"
Aku pun bergegas menuju kamar mandi.
•••
Setelah siap, aku mengambil tas lalu keluar dari rumah sambil menggigit roti tawar dimulutku.
Karena jarak antara rumahku dengan sekolah lumayan dekat.. Jdi aku berangkat dengan berjalan kaki. Oh iya, ini adalah hari pertamaku masuk SMA...
Sambil memakan roti, aku berjalan menuju sekolah sambil memikirkan sesuatu.
"katanya klo ketemu seseorang dalam mimpi.. Brarti kita pernah ketemu orang itu di dunia nyata"
"Tapi gw keknya belom pernah liat tuh cewe.. Apalagi dia cewe yang cantik.."
•••
Sesampainya di gerbang sekolah, aku mengeluarkan handphone, mengapa aku mengeluarkan Handphone? Karena aku masih bingung dengan mimpiku tadi, mengapa aku tiba tiba memimpikan seorang gadis yang tak ku kenal.. Apa hungannya dengan Handphone? Hubungannya dengan handphone yaitu untuk searching di internet mengenai mimpiku tadi..
Sambil mencari cari, aku berjalan dengan mata yang terfokus pada satu titik yaitu handphone yang ku genggam sambil memikirkan sesuatu dan berharap
"katanya mimpi itu akan jdi kenyataan ya?"
"semoga saja arti mimpi gw tadi baik, dan semoga saja mimpi gw tadi jdi kenyataan.. Siapa tau tuh cewe jodoh gw."
Tiba tiba...
Gubrak
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasya : Gadis Dalam Mimpiku
Teen FictionWARNING!! BACA DULU DESKRIPSI SEBELUM MASUK KE CERITANYA Menceritakan kisah anak SMA yang ingin mencari Cinta Sejati, dia bernama Ranaya. Suatu hari Ranaya bermimpi bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik, saat Ranaya bertanya siapa namanya...