bagian 1

23 4 0
                                    

Halo perkenalkan saya cherly seorang wanita muda umur 20 tahun, saya bekerja sebagai pengusaha muda di jakarta dan saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, kedua adik saya perjenis kelamin laki-laki yang satu bernama sunghoon dan yang satu bernama lucas mereka masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMA.

Kedua orang tua kami sudah meninggal saat saya berumur 15 tahun, dan saat itu saya dan kedua adik saya berjuang untuk bertahan hidup, ya sekarang hidup kami sudah sedikit berubah dari usaha kami.

Dan saat saya masih SMA saya sangat amat menyukai teman sekelas saya yang bernama jungkook, sebenarnya saya dan  dia sama sekali tidak akrab bahkan saya tidak pernah mengobrol dengannya. Tapi entah kenapa saya bisa suka dan jatuh hati padanya, saya seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, setiap saya melihat dia, dimata saya itu dia sangat keren dan makin hari makin ganteng saja tapi di mata teman-teman saya apalagi bestie saya dia terlihat biasa saja, kata bestie saya "ah masih cakepan eunwoo dan taehyung ke mana-mana" Disitu saya ingin sekali memukul bestie saya itu karena dia membanding-bandingkan crush saya dengan manusia yang visualnya kebangetan dan manusia yang hampir sempurna itu.

Dan seperti ini lah perjalanan kisah saya dimulai. ☺

Jangan lupa follow authornya dan vote ya☺☺

Jangan Ada PenyesalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang