Cerita ini hanyalah karangan dan fiktif belaka. Apabila memiliki kesamaan nama, tokoh, tempat dan alur kejadian hanyalah sebuah kebetulan.
←°°°°°→
Seorang gadis cantik yang saat ini menduduki bangku kuliah semester 4, ingin sekali merasakan yang namanya berpacaran. Semenjak 20 tahun dirinya lahir ke dunia, belum sama sekali merasakan apa yang namanya berpacaran. Sahabat-sahabatnya sudah memiliki kekasih semua, hanya dirinya yang belum. Bahkan tak jarang, para sahabatnya itu menjodohkannya dengan pria yang mereka kenal.
Namun siapa sangka, dirinya tidak pernah berpacaran karena adanya aturan yang mengharuskannya tidak boleh berpacaran terlebih dahulu sebelum menyelesaikan pendidikan. Itu aturan yang dibuat oleh sang Ayah, untuk melindungi sang putri dari pergaulan bebas.
Hingga suatu hari, Yn mengutarakan keinginannya untuk berpacaran namun ditentang oleh sang Ayah karena aturan yang dia buat. Dan kedua saudara nya pun menyetujui aturan itu.
Jung Yn
anak kedua dari tiga bersaudara. Gadis biasa, yang sibuk kuliah*Ini hanya visual versi aku, kalian bisa membayangkan sendiri bagaimana visual nya*
"Appa, umurku sudah 20 tahun. Aku ingin sekali merasakan berpacaran. Apa boleh?"
"Tapi hanya aku satu-satunya gadis dikelas yang belum berpacaran, Appa"
"Apa-apaan itu? Aku sudah dewasa, Appa. Aku juga ingin seperti temanku yang merasakan namanya memiliki kekasih""What the fu*k! Dad?"
"Diem Jaem"
"Eomma?"
Jung Jaehyun
anak sulung dari tiga bersaudara. Sibuk jadi model dan kuliah
"Aku setuju. Yn tidak boleh berpacaran dulu""Mwo? Yak! Kamu berani mengatakan itu padaku? Woah Yn?"
"Tuh dengar. Pendidikan dulu kamu selesaikan"
Jung Daniel / Daniel Henney
Seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya, tidak terlalu aktif menjadi aktor setelah menikah dan beralih profesi menjadi direktur perusahaan"Tidak, Yn. Kamu tidak boleh berpacaran terlebih dahulu. Selesaikan dulu pendidikan mu"
"Dengar. Ada dua aturan yang perlu kamu ingat. Pertama, tidak boleh berpacaran selama masih pendidikan. kedua, tidak boleh berpacaran sebelum lulus pendidikan"
"Yn? Hah. Dengar. Sekali tidak, tetap tidak, Yn. Kakak dan adikmu saja tidak berpacaran"
Jung Jaemin / Na Jaemin
Anak bungsu dari tiga bersaudara. Sibuk sekolah dan terkadang jadi model"Majayo. Daripada nuna pacaran, mending jadi pacar pura-pura aku kan?"
"Nado Saranghaeyo nuna"
Lim Yoona
Seorang ibu dengan 3 anak, penyabar. Lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dan mengurus butik setelah menikah, jarang aktif nerima job akting karena duit mengalir dari suami dan usahanya"Mianhae, Yn. Ini juga demi kebaikan mu"
~
~
Kali ini aku kembali jadikan Yn dan Jaehyun saudara lagi, setelah merasa feel mereka jadi pasangan tidak bisa aku rasakan. Dan kali ini ditambah Jaemin jadi adik mereka.
Masih dengan alur yang hampir sama dengan story yang aku unpublished, tapi aku ganti cast nya dan beberapa cerita diaptasi dari kisah nyata yang sedikit dilebihkan.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
🪧[HIATUS]🪧My Possessive Family
General FictionJung Yn adalah seorang anak perempuan satu-satunya, dalam keluarga mantan selebriti. Yn yang masuk usia dewasa ingin merasakan juga yang namanya pacaran, namun ditentang oleh sang Ayah bahkan disetujui oleh kedua saudaranya. Yn dijaga bak berlian ol...