1. Pcycho

352 42 2
                                    

Rose pov

Hai namaku rose, aku adalah pelajar baru di Dream High School yang berada di tengah kota seoul. Dan inilah ceritaku.

ha how you like that -

Bunyi jam yang bising membangunkanku dari alam mimpiku yang indah.Akhirnya hari yang ku nanti2kan tiba
hari pertama sekolah di Dream High School.

Aku segera bangun dari kasurku yang empuk. Dan aku segera menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan memakai baju, aku turun ke lantai bawah untuk sarapan pagi bersama keluargaku.

Sehabisnya sarapan pagi aku langsung keluar rumahku untuk pergi ke sekolah bersama abangku yang bernama Park Jimin. Oh ya, sebelum berangkat ke sekolah, aku melambaikan tanganku kearah eommaku.

Rose pov end

Author pov

Sesampainya rose disekolah, rose langsung ke ruang kepsek untuk menanyakan di mana kelas yang akan dia masuk. Sesampainya rose di depan kelas ia langsung mengetuk pintu kelas.

"Ya? Ada apa?"

"Saya pelajar baru."

"Ah, rose ya?"

"Iya."

"Silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu rose."

Rose segera masuk untuk memperkenalkan diri di kelas barunya.

"Anyeoung semuanya, perkenalkan saya Park Chaeyoung kalian bisa memanggil saya rose." Ucap rose dengan senyum manis yang terpantri di wajahnya.

"Baiklah, rose. Perkenalkan saya Yoonim guru kelas 11A ipa2" Jelas guru yoonim dengan senyum tipis.

"Baiklah rose, kamj bisa duduk bersama dengan jisoo. Jisoo tolong angkat tangan kamu." Ucap yoonim.

"Saya buk." Seru jisoo apabila namanya di panggil guru yoonim.

Rose segera ke tempat di mana seorang yeoja bernama jisoo itu duduk.

"Hai, kenalin nama aku jisoo." Ucap jisoo dengan senyum ramahnya.

"Hai juga jisoo, aku rose." Balas rose dengan senyum yang tak kalah ramah.

"Oke baiklah semua buka......."

Skip istirahat

Tringgg

"Rose ke kantin yuk." Seru jisoo.

"Ayok. Gw juga udah laper nih." Ucap rose sambil memegang perutnya yang kelaparan.

Sesampainya di kantin mereka terus memesan makanan. Ditengah rose dan jisoo makan ada sekumpulan cowok-cowok ganteng yang di teriaki cewek-cewek. Rose dan jisoo yang penasaran pun menoleh ke arah seisi kantin.

 Rose dan jisoo yang penasaran pun menoleh ke arah seisi kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaaaa, yeonjun makin ganteng aja!"

"Kang taehyun, jangan dingin gitu loh!" Teriak seorang cewe dengan muka polosnya.

Jisoo yang melihat sekumpulan cowok ganteng itu mulai aksinya untuk gibahin sekumpulan cowok ganteng itu dengan rose.

"Heh, jisoo lo kenal mereka?" tanya rose dengan tampang penasaran.

"Lo tau gak, mereka itu sekumpulan cowok ganteng. Tapi mereka yang paling di takuti di sekolah ini. Lo tau yang paling kanan itu namanya kang taehyun. Dia ketua geng txt yang paling di takuti di sekolah ini. Yang di sampingnya itu choi soobin yang paling tinggi di geng txt, tapi dia baik kok sama cewek-cewek yang cantik. Nah, kalo yang di tengah itu paling muda nama heuning kai. Dan di samping kai itu namanya choi yeonjun. Dia yang kedua paling di takuti di sekolah dengan wajah dingin bak es kutub utara. Dan yang terakhir namanya choi beomgyu, dia yang ketiga di takuti kerana dulu dia pernah berantem sama kakel. Nah sekarang lo udah kenalkan semuanya?" Jelas jisoo panjang lebar.

"Iya sih, gue udah kenal mereka. Tapi kenapa semuanya lihat ke kita jis?" tanya rose dengan polosnya.

"Oh iya, gue lupa beritahu lo. Gue anak pemilik sekolah jadi wajar ada yang ngeliatin kita. Karena lo juga teman pertama gue wkwk."

Tapi ada satu yang rose tidak tau di jisoo. Dia susah di dekati. Bahkan mau berteman saja susah. Rose bisa dikira beruntung bisa berteman sama anak yang dingin kayak jisoo.












pcyhco (taehyunxrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang