Txt sedari tadi melihat kearah tempat
makan jisoo dan rose.taehyun yang melihat rose pun terpesona akan kecantikan rose namun ditutupi dengan muka datarnya dan yeonjun melihat jisoo yang ada pun pergi kearah meja tempat jisoo dan rose duduk anak txt yang melihat itupun hanya mengikuti
yeonjun yang pergi ke arah meja kedua cewek itu."Bisa kami duduk disini lagipula ditempat lain penuh dan disini tempat duduknya kosong. Boleh gak?"tanya yeonjun.
Rose pun hanya bisa mengiyakan permintaan yeonjun.
Yeonjun segera mengambil tempat duduk ditepi jisoo dan taehyun yang tidak mau kesempatannya hilang pun segera mengambil tempat duduk samping rose. Soobin yang melihat tingkah laku si yeonjun pun hanya bisa menggeram kesal.Dan beomgyu yang melihat tingkah laku taehyun pun menggeram kesal seperti soobin.
Krinnggggg
Selepas selesai makan mereka pun kembali kekelas masing-masing
"Heh jisoo mereka kok aneh yah."
seru rose ketika masuk ke kelas."Ya mana gw tau tapi ya juga sih." Jawab jisoo.
Setelahnya mereka duduk di bangku mereka masing-masing. Tapi yang tidak mereka sadari adalah, ada dua pasang mata yang menatap mereka tidak suka.
Kringgg
Bel pulang pun berbunyi. Saat hendak keluar kekelas, dua orang cewe menghadang mereka untuk keluar kelas.
"Heh lo!"
"Lo gak usah sok deket sama taehyun gue ya." Ucap seorang cewe yang sok cakep.
"Lo juga gak usah deket sama pacar gue." Ucap satu lagi cewe yang merasa dia tinggi.
"Emangnya pacar lo siapa? Gue rasa gue gak deketin pacar lo deh." Ucap jisoo yang merasa heran dengan dua cewe di depannya.
"Iya benar tuh kata jisoo. Gue aja gak kenal pacar lo berdua." Timpal rose dengan wajah kesalnya.
"Heh, gue itu pacarnya yeonjun. Jadi gue peringatin sama kalian, jangan deketin pacar gue sama teman gue. Kalo gak kalian pasti gak bakal hidup tenang." Ucap cewe itu dengan nada mengancam.
Setelahnya dua cewe itu langsung pergi dari hadapan jisoo dan rose. Rose yang merasa kesal ingin sekali mencakar muka dua cewe itu tapi ditahan sama jisoo.
S
K
I
I
P
Sesampainya dirumah rose langsung
Masuk kekamarnya.Skip
Setelah selesai mandi dia pun berbaring
dikasur kesayangannya itu" Bosen benar hari ini.Apa pergi ke taman belakang aja ya bodoamatlah pergi ajadeh daripada bosen di rumah aja mulu."
Setelah sampai di taman belakang.
Rose pun duduk di ayunan.
Rose pov
Saat duduk di ayunan gw pun menghirup udara segar diluar. Dan tiba tiba ada yang nepuk bahu gw gw yang penasaran siapa yang nepuk bahu gw pun lansung noleh dan tiba tiba penglihatan gw pun gelap bagaikan awan hitam menutup semua cahaya.
Dan inilah bermulanya kisah hidup gw bersama seorang psikopat.
Si KANG TEAHYUN.
btw. Exited gak nih untuk part selanjutnya nungguin ya part selanjutnya. LaSorry ya kalau part ini pendek dikit tunguin ya part selanjutmya. Bye. Kang taehyun makin ganteng aja nih.mau gw bun*uh lu thor-taehyun
(●’◡’●)ノ yaelah ngomong gitu doang aja kali.Santuy kali kayak rose tuh santuy kalem.eh ada rose.
Eh mana mana-taehyun
Author belike: yaelah nipu dikit aja udh percaya.
thor lo bohongin gw ya-taehyun
waduh ketauan lagi kabuuuuurrrrrr😲😲😲😲😱😱😱😱🤣🤣🤣🤣🤣
sini lo thor-taehyun
nah ketangkep lu-taehyun
waduh jadi korban psikopat gw-author
KAMU SEDANG MEMBACA
pcyhco (taehyunxrose)
De TodoTentang rose seorang pelajar yang berteman dengan pemuda yang bernama taehyun. Tanpa di ketahui bahwa taehyun adalah pcycho yang naksir sama rose. taehyunxrose yeonjunxjisoo jangan salpak!