prolog

111 6 2
                                    

okay okay, mungkin menurut kalian yang menggemari kakak-kakak ku ini pasti sangat ingin bertukar posisi denganku, kasian sekali beda dimensi. tapiiiiiiii apa kalian akan tetap menggemari mereka dengan sikap mereka yang minus terhadap adik kecilnya? oh tentu saja tidak. makanya, liat saja kelakuan mereka terhadap adik mereka yang paling bungsu a.k.a kit- ekhem y/n.

1. Wakasa Imaushi Rotrado
Kakak pertama y/n. Jika kalian menelusuri ponsel pribadi miliknya lalu membuka pesan-pesannya, yang kalian temukan bukan surat gono-gini perusahaan, namun asrama perempuan.

Walau dia anak pertama keluarga Rotrado, dia masih bisa dibilang santai untuk umurnya yang sudah 23 tahun, seharusnya dia mulai mengikuti jejak ayahnya atau melanjutkan perusahaan, namun kata Wakasa 'yolo, you only live once'

2. Ran Haitani Rotrado
Kakak kedua y/n, psst dia seorang bajin- . Dari puluhan usaha yang dimiliki ayahnya dia memilih untuk meneruskan usaha prostitusi. Ya memang semua wanita bertekuk lutut padanya (termasuk readers) wajah tampan, badan yang menggiurkan, wangi (uang), ucapan-ucapan yang manis menusuk jiwa. Mana mungkin wanita-wanita yang berhati lemah tidak jatuh hati.

3. Hanma Shuji Rotrado
Kakak ketiga y/n ini tampang preman, jiwa pengusaha, hati hello kitty (cuman ke y/n). Dibandingkan dengan 2 kakak nya yang diatasnya, Hanma yang paling menunjukan bibit-bibit penerus ayah mereka. Dia memang tidak main wanita, namun 2-3 bungkus rokok bisa ia habiskan dalam 1 hari ckckck.

Nahh kakak ke 4 & 5 y/n merupakan kembar...



Kembar tidak identik dari rupa, jiwa ,dan raga.

4. Haruchiyo Akaashi Rotrado

"dih anjir jelas-jelas gua duluan baru babi satu ini"
"maju lo sat, jangan kayak cewe mulut doang beradu"

"SSSSST!" "BELUM SELSAI INTRONYA DIAM."
-y/n for the future

Jadiii kakak y/n satu ini masih bujang (ya yang lainnya juga) bujang SMA, buaya. Itu saja tidak ada yang special.

Oh dia kejam, licik, pintar, rupawan, dan berisik.
sekian...

"masa sih aku kejam, aku contohin dulu deh..."

EKHEMMM

5. Rindou Haitani Rotrado
Dari nama mungkin ia lebih mirip dengan Ran, dari fisik juga. Apa mungkin kembar yang telat? entahlah. Walau mereka tidak identik tapi kembar pasti ada yang sama contohnya : kejam, rupawan, dan buaya.

AHAHAHA cukup sudah y/n memperkenalkan kakak-kakak y/n yang akhlakless, nantikan keseharian kami💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang