Prologue

266 38 0
                                    

Kapal itu terombang-ambing dilautan, wanita dengan tatapan kosong duduk sambil memeluk kedua lututnya, entah kemana kapal ini akan membawanya dia tidak peduli asalkan dia bisa kabur dan pergi sejauh mungkin.

Netranya mengelilingi sekitar, yang dia lihat banyak wanita muda berpakaian lusuh seperti dirinya bisa dia tebak bahwa umur mereka juga tidak berbeda jauh. Langkah kaki yang tampak besar datang, semua wanita dikapal itu menunduk ketakutan.

"Pastikan kiriman kita ini sesuai, dan tidak ada penyusup." Ujar salah satu pria dengan tegas, perawakannya tegap tapi wajahnya tak terlihat jelas karena gelap.

Wanita itu cukup tegang, jika dia ketahuan menyusup entah apa yang akan terjadi padanya, dan dia sama sekali tidak punya petunjuk kapal apa yang sedang ia tumpangi ini, seorang pria mendekatinya sambil membawa beberapa kertas berisikan data-data.

"Sebutkan namamu." Ucapnya singkat, namun terlalu takut untuk menjawab. Pria itu mengerutkan keningnya tak kunjung mendapat jawaban dan memanggil seseorang.

"Boss Ten, wanita ini aneh apakah dia bisu?" Teriaknya membuat semua mata tertuju padanya.

Sialan.

Batin wanita itu, dan pria bernama Ten itu menghampirinya, menendang kakinya tapi tetap tak ada respon, Ten yang mulai kesal pun menghampiri wanita itu mencengkram dagunya agar dapat melihat wajah sang wanita dengan jelas.

"Wajah yang sangat asing, siapa kamu?!" Sentak Ten, wanita itu sedikit terjengit kaget apalagi ketika Ten mulai mengeluarkan pistolnya hendak menodong ke arahnya.

"Tolong siapapun selamatkan aku." Batinnya meringis.

Handsome man with a million charms, smart and invicible

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Handsome man with a million charms, smart and invicible. Johnny Suh.

"I'll save you, bayar aku dengan ragamu."

MASTER: Save Me
©2023, midnightwispy

To be continued..

MASTER: Save Me | Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang