Menceritakan 2 orang sahabat bernama Park Soo Young dan Han Eun Byul.Mereka sangat akrab hampir disebut sebagai keluarga.Namun ada sebuah masalah yang harus membuat mereka bertengkar satu sama lain.
Suatu hari Park Soo Young berjalan dan bertemu dengan Han Eun Byul.Mereka pun berjalan bersama ke sekolah SMA Gongwon.Mereka pun berjalan sambil berbincang bincang,namun sesaat sampai disekolah mereka terkejut dengan pengumuman bahwa akan ada ujian kelulusan di sekolah.Maka mereka harus belajar untuk ujian kelulusan itu. Kringgg!!!kring!!!! Bunyi bel masuk sekolah semua ada di dalam ruangan termasuk Sooyoung dan Eunbyul,Tiba tiba ada seorang murid baru dan juga seoarang guru bernama Shin hee jin "anak anak perhatikan kedepan! Kita kedatangan murid baru dia pindahan dari pulau jeju, perkenalkan nama mu nak" ucap guru itu. "Hallo nama ku Choi tae hyun aku pindahan dari pulau jeju aku disini tinggal bersama paman ku dan aku adalah seorang anak yatim piatu.Semoga kita menjadi teman yang baik ya" ucap anak itu.Sooyoung dan Eunbyul pun melihat ke arah anak itu.
Anak itu pun duduk disamping Han Eun Byul, Tae hyun dan Eun byul pun saling berkenalan satu sama lain.Setelah jam pelajaran usai Eunbyul dan Sooyoung pun pergi ke kantin bersama lalu mereka pun duduk bersama,lalu datang lah Taehyun yang ingin duduk bersama mereka,Mereka pun makan bersama sambil berbincang bincang "Apakah kau mau ikut belajar bersama kami?kami akan belajar bersama mulai sore ini apa kau mau ikut?" Ujar Eunbyul."Emmm...boleh saja namun aku tidak tau rumah mu"ujar Taehyun "Tidak apa aku akan mengirim lokasi rumah ku" "Baiklah kalau begitu".
Mereka pun mulai belajar bersama,Namun Soo young mulai khawatir karena kedekatan Eunbyul dan Taehyun karena mereka baru saja kenal.Disamping itu Soo young memang sudah ada perasaan kepada Taehyun karena Taehyun dan Sooyoung merupakan teman semasa kecil mereka pun sudah kenal sekali dengan satu sama lain.Dan pada akhirnya setelah selesai belajar bersama Sooyoung dan Taehyun pun berjalan bersama sambil menuju arah pulang "Taehyun aku ingin mengatakan sesuatu" Ucap Sooyoung "Memangnya kau ingin bicara apa?bicara saja tidak apa aku akan mendengarkan" Ucap Taehyun "Sebenarnya aku memiliki perasaan kepada mu sejak lama namun aku malu mengatakannya padamu" sontak Choi Taehyun pun terkejut mendengar apa yang Sooyoung katakan. "Sooyoung...Maaf...aku sebenarnya menyukai seseorang dan aku hanya menganggap mu sebagai teman ku tidak lebih.Maaf...namun aku menyukai Eunbyul,sejak pertama kali aku bertemu aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama" Sooyoung pun terkejut dan langsung pergi dari hadapan Taehyun.
Keesokan paginya Eunbyul menghampiri Sooyoung namun Sooyoung enggan menjawab sapaan dari sahabat nya itu dan langsung menuju ke kelas.Eunbyul bingung oleh tingkah sahabatnya itu.Tidak lama datang lah Taehyun lalu dia menegur "Eunbyul ada apa dengan Sooyoung?" "Entahlah dia seperti tidak ingin berbicara pada ku,apakah karena kita berkencan?" "Entahlah aku tidak tahu"
Setelah pulang sekolah Akhirnya Sooyoung dan Eunbyul bertemu di jalan arah pulang "Sooyoung aku harus bicara pada mu" "Huh...untuk apa lagi kau bicara pada ku" "Kau marah karena aku berkencan dengan Taehyun? Jawab aku Park Soo Young!" "Ya!!!memangnya kenapa?hah...kau tahu aku sudah menyukai nya sejak dulu kau pun tahu mengapa kau berkencan dengannya!!" "Namun aku tidak tahu bahwa yang kau ceritakan Choi tae hyun yang ini" "hah...kau sudah pasti pura pura" lalu Sooyoung dan Eunbyul pun bertengkar hebat hingga Sooyoung tidak sengaja mendorong Eunbyul ke jalanan dan ditabrak oleh seorang pemotor.Pemotor itu pun langsung kabur dan semua orang menolong Eunbyul dan Sooyoung pun menangis karena dia tidak sengaja mendorong Eunbyul kejalanan.
Sooyoung pun berkata "Eunbyul maafkan aku aku tidak sengaja hu..hu..hu..aku mohon kau harus bertahan jangan tinggalkan aku sendiri disini hu..hu..hu.. T_T" "Sooyoung tolong jaga Taehyun dan jika aku mati,aku akan tetap ada di samping dan selalu mendukung mu" "Eunbyul!! Aku mohon tetap bertahan aku mohon" Ujar Taehyun."Aku tidak tahan lagi,aku harus pergi maafkan aku teman teman dan terima kasih karena telah menjadi teman ku selama ini" "Eunbyull!!!! Tidak!!!!!"Eunbyul pun meninggal dunia.Semua orang berduka termasuk Park soo young dan Choi tae hyun.Sooyoung merasa bersalah dan sempat ingin bunuh diri namun taehyun berhasil mencegahnya.
1 tahun telah berlalu,Sooyoung dan Taehyun pun berziarah ke makam Eunbyul.Mereka sangat merasakan kehilangan sampai sekarang.~TAMAT~
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY FRIENDS
RomanceMenceritakan 2 orang sahabat bernama Park Soo Young dan Han Eun Byul.Mereka sangat akrab hampir disebut sebagai keluarga.Namun ada sebuah masalah yang harus membuat mereka bertengkar satu sama lain.Kira-kira ada masalah apa ya??? yuk cuss~ kita baca...