Hunkai sligh Jaekai
Cast : Oh Sehun
Kim Jongin
Jung Jaehyun
Steffany Hwang (OC)
OtherWarning!
BXB, Mpreg, Mature Content🔞Happy Reading!
Jongin menatap nanar handphone yang sedang dipegang melihat berita memilukan menurutnya. Bagaimana tidak memilukan saat sang idol kesayangannya berkencan dengan model cantik yang sedang naik daun saat ini.
"Apa - apaan ini?! Oh Sehun berkencan dengan Steffany Hwang??" Pekik Jongin kencang membuat sepupunya kaget bukan main.
"Demi tuhan Kim Jongin bisakah kau kecilkan suara cemprengmu itu!" Baekhyun -sepupu Jongin mendelik sinis kearah pemuda tan yang sedang mencak - mencak sendiri.
Jongin memberikan handphonenya bar-bar kearah Baekhyun, membuat Baekhyun langsung menatap handphone si beruang gendut itu. Seketika tawanya pecah membaca artikel itu.
MAGNAE BOYBAND EXO OH SEHUN BERKENCAN DENGAN MODEL CANTIK STEFFANY HWANG.
"Kenapa kau malah tertawa!!" Sembur Jongin. Baekhyun mencoba menghentikan tawanya melihat muka memerah jongin.
"Oh ayolah Jongina...sudah tidak usah kesal seperti itu toh idol juga punya kehidupan sendiri, dia juga butuh pendamping hidup."
"Lagi pula percuma kau marah sampai menangis darah, Oh Sehun pun tidak akan melihatmu." Sambung Baekhyun cuek sambil memakan strawberry merahnya.
"Ish kau menyebalkan!"
Jongin mendengus sebal menyambar handphonenya yang sedang dipegang Baekhyun lalu membanting pintu utama keluar dari rumah itu.
"Dasar beruang gendut."
-
-
-
-
Jongin menendang - nendang kerikil dibawah sepatunya dengan gemas sambil bibir penuh nya berkomat - kamit tidak jelas.
"Jongin?"
Menoleh kearah sumber suara lalu menemukan seorang pria tampan berlesung pipit menatapnya berbinar.
"Hmm... Jae- jaehyun?" Ucap Jongin ragu sambil mengingat - ingat wajah itu. Wajar saja Jongin sedikit lupa dengan wajahnya karna pria tampan itu baru saja kembali ke Korea setelah empat tahun menetap di Amerika karna studynya dan tidak pernah berkomunikasi dengan Jongin saat dia disana.
"Tepat sekali, aku adalah Jung Jaehyun pria tampanmu." Jaehyun tersenyum lebar lalu mendudukan dirinya di samping Jongin.
"Ya tuhan, Kau! Ish kenapa pergi begitu saja tidak mengabariku terlebih dahulu!" Cerocos Jongin.
"Maaf aku sedang terburu - buru saat itu jadi tidak bisa mengabarimu."
"Cih. Alasan saja! Sudahlah aku tidak perduli." Wajah Jongin kembali mendung seperti diterpa badai dan itu tidak terlewatkan oleh mata tajam Jaehyun.
"Ada apa denganmu? Sepertinya kau sedang sedih."
"Kau tau Oh Sehun member EXO itu? Idol kesayanganku." Jaehyun menganggukkan kepalanya. Memang beruang gendut ini sangat mengidolakan magnae EXO itu jadi Jaehyun tidak heran lagi.
"Lalu?"
"Ish dia berkencan dengan model cantik." Ucap Jongin lesu menatap Jaehyun memelas membuat pria tampan itu gemas.
"Heol, aku kira kau kenapa hingga seperti ini ternyata hanya karna Sehun Sehun itu berkencan." Jaehyun mendengus mendengar alasan pujaan hatinya. Well, dari semasa SHS dulu Jaehyun memiliki perasaan kepada Jongin tapi Jonginnya sangat tidak peka, Jongin menganggap perhatian Jaehyun yang diberikan kepadanya hanya sebatas sahabat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT WITH MY IDOL
Документальная прозаBXB Mpreg Mature Content🔞 HUNKAI SLIGH JAEKAI