SaeAzu

252 9 0
                                    

Shikyr

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Masae Azumi

Panggilan :

Δ Untuk pasangan : Sae-kun (Awal); Sae (Sekarang)

Δ Dari pasangan : Masae (Awal); Azumi (Sekarang)

Δ Dari teman : Masae, Azumi, Azu–bisa pake sufiks apa saja.

Δ Dari keluarga : Azumi

Jenis kelamin : Perempuan

Umur : 18 y.o

Tempat tanggal lahir : Tokyo, 24 Desember

Δ Likes : Film

Δ Dislike : Wartawan

Δ Phobia : -

Δ Scared of (but not phobia) : -

Keluarga : 

Ayah : (uname)

Ibu : (uname)

Karakteristik :

Δ MBTI : ENFJ

Δ Jabaran kepribadian :

     Azumi adalah orang yang lembut serta ramah kepada sesama. Dia sangat berhati-hati dalam memilih kata-katanya agar tidak menyakiti orang lain. She's also a reliable person. Azumi suka mendengarkan segala keluh kesah orang lain, dan tentu saja selalu berusaha untuk membantu menemukan solusi yang tepat. Namun semua hal itu tak dapat menutupi kenyataan kalau dia juga senang mengisengi orang lain, terutama terhadap teman-teman dekatnya. 

Δ Love language : receive gifts, words of affirmation

Penampilan :

Δ Ciri-ciri :

Δ Warna rambut : Ungu

Δ Warna mata : Merah

Δ Berat badan :  53 kg

Δ Tinggi badan : 160 cm

Trivia :

Azumi bisa bermain biola serta piano.

Secara tidak sengaja, ia memasuki sekolah dasar yang sama dengan Sae dan Rin sehingga mereka bertiga menjadi teman masa kecil.

Sewaktu kecil, ia sering ikut melihat pertandingan sepak bola Sae bersama Rin. 

Ia tinggal di luar negeri setelah menyelesaikan tahun kedua sekolah menengah pertamanya kemudian kembali lagi ke Jepang setelah kelulusan karena urusan kedua orang tuanya.

 Azumi tidak suka wartawan karena ia merasa bahwa mereka hanya mengganggu kehidupannya.

Ibu Azumi adalah salah satu donatur terbesar Blue Lock. 

○○○○

Nama : Itoshi Sae

Panggilan :

Δ Untuk pasangan : Masae (awal); Azumi (Sekarang)

Δ Dari pasangan : Sae-kun (Awal); Sae (sekarang)

Δ Dari teman : Itoshi, Sae, Itoshi Sae

Δ Dari keluarga : Sae

Jenis kelamin : Laki-laki

Umur : 18 y.o

Tempat tanggal lahir : Tokyo, 10 Oktober

Δ Likes : Sepak bola

Δ Dislike : Sepak bola Jepang

Δ Phobia : -

Δ Scared of (but not phobia) : -

Keluarga : 
Unnamed parents
Itoshi Rin

Karakteristik :

Δ MBTI : ISTP

Δ Jabaran kepribadian :

     Sejak kecil Sae sudah menjadi pribadi yang dingin juga blak-blakan. Dia cenderung tidak memikirkan kata-kata orang lain dan bersikap seolah dia adalah bosnya tanpa peduli di mana dan terhadap siapa. Sae lebih mementingkan kepuasannya sendiri, bila ia sudah memiliki suatu tujuan tertentu, maka ia akan berusaha untuk mencapainya. Kendati seperti itu, Sae sebenarnya memiliki sisi lembut, namun hanya untuk orang-orang tertentu.

Δ Love language : words of affirmation, act of service

Penampilan :

Δ Ciri-ciri :

Δ Warna rambut : Merah kecoklatan

Δ Warna mata : Hijau

Δ Berat badan :  -

Δ Tinggi badan : 177,9 cm

Trivia :

Ia tidak suka sepak bola Jepang beserta orang-orang yang bermain di sana.

Diam-diam sering memeriksa ponselnya untuk mengetahui apakah Azumi mengirim pesan kepadanya.

Sae sangat menyukai cupcake buatan Azumi, namun tidak mau mengakuinya.

Denial kalau dia sedang cemburu. 

Saat di Spanyol, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Azumi yang sedang bekerja di sana. 

Le Profil des CouplesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang