Hari ini hari yang menyenangkan sekaligus agak menyedihkan.
Menyenangkan karena tahun baru + suatu hal yang membahagiakan di luar ekspektasi.
Menyedihkan karena harus berpisah dan menjadi patokan orang lain tentang pencapaian hidup kita.Menjadi orang lain untuk menjadi patokan hidup kita tidak lah baik. Terkadang ketika ingin menjadi orang lain bahkan ingin melampaui orang lain, kita akan merasa terus menekan diri kita bahkan membuat diri kita semakin tertekan dan stres.
Ingin mencontoh sikap dan perbuatan yang baik itu boleh. Namun jangan jadikan patokan diri kita menjadi orang lain. Terutama mematokkan diri kita terhadap orang lain yang tidak baik untuk kedepan nya bagi diri kita.
Ketika tingkah orang lain menghambat dan mematahkan semangat kita maka kita harus menerjangnya. Tetap semangat dan jangan memperdulikan ocehan orang lain yang tidak ada faedahnya.
Bertemanlah dengan orang orang yang baik dan bijaksana. Tidak usah memperdulikan orang orang yang hanya meremehkan kita, menakut - nakuti kita bahkan menginjak - injak semangat kita dengan dalih "pertemanan". Kata "pertemanan" memiliki banyak arti. Yang pasti nya arti "pertemanan" adalah mendukung bukan mematahkan.
Semangat untuk diri kita ditahun 2022 ini. Semoga hari ini 1 Januari 2022 menjadi permulaan dari kesuksesan kita
Aamiin.....
KAMU SEDANG MEMBACA
QUOTES HATI
Spiritualsebuah peristiwa bisa saja di rangkai menggunakan kata kata, namun tidak semua peristiwa di jadikan pelajaran.