Prolog

29 1 1
                                    

Perjodohan dalam keluarga pesantren sudah biasa dan mungkin sudah menjadi tradisi, menjodohkan dan menikahkan dengan keluarga pesantren lain memang sudah lumrah dan sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat dan para santri. Dan inilah yang dialami oleh seorang laki-laki yang bernama Alzam Ahmad syalendra dan seorang perempuan bernama Devila Zaila Erika namun pernikahan ini sedikit berbeda dari pernikahan biasanya.

"Yaaa Alzam Ahmad Syalendra Bin Muhammad Atma Syalendra. Ankahtuka Wazawwajtuka Maktubataka Devila Zaila Erika Binti Hanan Abdilah Alal Mahril khamsat malayin rubia wa majmueat min adawat alsala hallan". ( Wahai Alzam Ahmad Syalendra Bin Muhammad Atma Syalendra, Saya nikahkan engkau dan Kawinkan engkau dengan pinanganmu, puteriku Devila Zaila Erika Binti Hanan Abdilah dengan mahar uang 5 juta dan seperangkat alat sholat tunai ).

"Qobiltu Nikahaha Wa tazwijaha Bil mahril madzkur haalan" ( Saya terima nikah dan Kawinnya dengan mahar yang telah disebutkan tunai ).

"Bagaimana saksi sah"

"SAH" Balas semua orang serentak yang menghadiri acara pernikahan ini.

Pernikahan ini memang terlihat tidak ada beda nya dengan pernikahan biasanya, tapi apa kalian tahu kalau pernikahan ini sedikit berbeda.

Tidak ada mempelai wanita di pernikahan ini, dan mempelai wanita sama sekali tidak tahu bahwa dirinya telah menikah.

Pernikahan ini dihadiri oleh kerabat terdekat saja. Devila sang mempelai wanita tak mengetahui bahwa hari ini dirinya telah sah menjadi seorang istri.

Secret Halal CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang