**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*💝**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Sedikit penjelasan buat yang belum mengerti perbedaan dan macam-macam status Alfa, Omega, dan Beta.
[ALPHA]
Status Alpha cenderung diberikan kepada seorang pria. Jika ada seorang wanita yang memiliki status Alpha kemungkinan wanita itu cenderung sangat pekerja keras dan memiliki sifat yang sangat dingin terhadap semua pria. (Bisa hamil? Bisa meskipun dia seorang Alfa namun dia tetap wanita jadi pasti bisa hamil, tapi mereka sangat sulit untuk memiliki keturunan)
1. Alpha = Melambangkan seorang pria kuat
2. Alpha dominan = Melambangkan seorang pria kuat yang memiliki wajah sangat amat tampan dan selalu diberi keberuntungan serta kekayaan yang melimpah. (Bisa dibilang Alfa dominan adalah turunan seorang raja, selain memiliki segala hal Alfa dominan juga memiliki formon yang sangat kuat dibandingkan Alfa biasa)
3. Alpha refrensif = Melambangkan seorang pria kuat yang cenderung seperti pria biasa. (Bisa dibilang jenis Alpha refrensif adalah Alpha tingkat paling rendah)
{OMEGA}
Status Omega cenderung diberikan kepada semua wanita dengan paras cantik dan tubuh yang sangat lemah kekuatan mereka jauh berbeda dengan Alpha. Namun feromon mereka bisa memikat semua Alpha bahkan seorang Omega dominan dapat membuat seluruh Alpha bertekuk lutut di hadapannya. (Jika seorang pria menyandang status Omega maka mereka bisa hamil jika seorang Alpha menyetubuhi mereka)1. Omega = Kebanyakan status omega diberikan kepada seorang wanita yang cenderung cantik dan lemah.
2. Omega dominan = Melambangkan wanita lemah lembut dengan tubuh indah serta paras yang amat cantik dan ketenaran bahkan kekayaan yang melimpah. (Omega dominan, itu sama dengan Alpha dominan bedanya disini omega dominan seperti seorang ratu yang dihormati oleh para Alpha)
3. Omega refrensif = Melambangkan wanita lemah lembut dengan tubuh indah namun wajahnya tak secantik Omega dominan mereka cenderung dominan dengan wajah yang sedikit imut.
(BETA)
Status Beta, itu gak ada macamnya sebab Beta sendiri melambangkan dominan jadi tidak memihak pihak Alpha atau Omega. Jika Alpha dapat merasakan Feromon yang dilepaskan Omega dan sebaliknya pada Omega. Sedangkan Beta tak bisa merasakan feromon yang dilepaskan oleh Alpha maupun Omega. Lalu Beta itu cenderung lama untuk merasakan yang namanya cinta atau menerima perasaan (Bisa dibilang Beta itu tipe orang yang gak peka -_-) Oh ya satu lagi Beta bisa berubah menjadi seorang Omega lo jika terkena feromon yang sangat kuat. Meskipun mereka tidak bisa merasakan feromon tapi jika Alpha melepaskan feromonnya dengan jumlah yang besar maka Beta bisa merasakannya.NAH SEKIAN BUAT PENJELASAN MENGENAI ALPHA, OMEGA DAN BETA.
SEKARANG KITA PERKENALKAN TOKOH NIH, AUTHOR GAK TAU TAPI MENURUT AUTHOR MEREKA PASANGAN YANG NGEGEMESIN BANGET🙈°Galaksi Alterio Biruni°
•Rayyanza Abhiyoga•
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] AO&B {BxB🔞}
RomanceGalaksi yang awalnya seorang Beta tiba-tiba berubah menjadi seorang Omega setelah terangsang oleh formon kuat milik Ray yang seorang Alpha dominan. Setelah keluarganya mengetahui bahwa Galaksi sudah berubah menjadi seorang Omega, ia pun akhirnya di...