Eps 1. Prolog

245 14 0
                                    

Foto cowok diatas itu adalah Galaksi Alterio Biruni atau biasa dipanggil Gala atau si Galak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto cowok diatas itu adalah
Galaksi Alterio Biruni atau biasa dipanggil Gala atau si Galak.
Ya sesuai dengan namanya dia itu cowok yang galak, cerewet dan super ngeselin. Maklum lah namanya juga dia itu seorang Beta, jadi pasti galak dan cerewet. Usianya 18 tahun, tinggi 179. Anak nomor 3 dari 2 bersaudara artinya dia itu anak paling bontot. Kedua kakaknya saat ini sudah bekerja berbeda dengan Galaksi yang masih kuliah dan hari ini adalah hari pertamanya.

Karena ini hari pertamanya kuliah, Galaksi dan sahabatnya memutuskan untuk berkeliling kampus, mereka juga berkeliling ketempat gedung-gedung fakultas lainnya mungkin hanya sekedar melihat-lihat atau mencari seorang mangsa.

"Gala, kita kelapangan yuk. Katanya di sana  ada pertandingan sepak bola dan lagi salah satu pemainnya ada yang seorang Alpha dominan loh" ujar sang sahabat.

Galaksi memutar bola matanya malas, jujur ia sudah lelah karena sahabatnya yang satu ini terus menariknya untuk berkeliling  kampus dan sudah berjam-jam mereka berkeliling kampus lalu sekarang bukannya mengikuti mata kuliah jam pertama sahabatnya malah mengajaknya untuk menonton sepak bola.

"Huft... Gak deh Ethan, mending gue balik aja. Gue mau ke gedung kelas bentar lagi gue ada kelas." tolak Galaksi, menepis rangkulan Ethan.

"Eh, dia seorang Alpha dominan lo jarang kita ketemu orang yang kek gitu. Lo gak penasaran segateng dan sekeren apa dia? Gue aja yang Alpha biasa udah ganteng gimana dia yang Alpha dominan mungkin ganteng banget dan siapa tau aja lo kepincut gitu, secara kan lo masih jomblo" ledek Ethan, sembari mencolek pipi Galaksi.

"Lo gilak, meskipun gue seorang Beta gue gak bakalan mau sama cowok karena gue masih suka ama cewek dan lebih baik gue cari seorang Omega dominan daripada Alpha dominan, gue gak tertarik sama ontong orang" sinis Galaksi, tak suka.

"Ya,, ya,, ya,, gue tau lo gak tertarik sama Alpha, kalau pun lo tertarik mungkin gue udah dari dulu jadiin lo pacar gue, secara lo cantik untuk ukuran seorang Beta. Dan gue sempet gak yakin kalo lo itu beneran Beta, lo gak mau cek darah lagi gitu siap tau status lo berubah jadi Omega"

"Gak,, gue gak mau cek dan gue gak bakalan mau jadi seorang Omega. Gue yang sekarang seorang Beta aja sering gak di peduli ama ortu gimana kalo gue berubah jadi Omega, mungkin mereka langsung ngusir gue dari rumah" jelas Galaksi, yang kemudian berjalan lebih cepat dari Ethan.

"Weh... Weh.. Tunggu! " Ethan menarik tangan Galaksi menuju lapangan.

Galaksi, yang tiba-tiba ditarik hanya bisa pasrah karena ia tidak bisa memberontak sebab kekuatan Alpa lebih hebat dibandingkan seorang Beta sepertinya.
"Eh,, Ethan.. Gue bilang gue gak mau liat, kenapa lo narik tangan gue."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[HIATUS] AO&B {BxB🔞}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang