flashback

384 34 4
                                    

17 Desember 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17 Desember 2019

Nadita baru keluar kelas pukul dua siang, hari ini dia terkena remedial pelajaran matematika, membuatnya pulang satu jam lebih lama.

Nadita menghela nafas kasar, baru juga keluar pintu kelas, pemandangan gadis itu sudah di suguhkan dengan derasnya air hujan yang turun membasahi lantai-lantai di dekatnya, tak tahu kapan akan mereda.

Untung saja di loker gadis itu masih menyimpan payung yang dulu pernah dia bawa buat berjaga jikalau tiba-tiba hujan seperti hari ini, jadi dia tidak takut akan terjebak hujan sampai malam di sekolah.

Apalagi keadaan sekolah sudah lumayan sepi, karena jam pulang sekolah sudah dari satu jam yang lalu. Tidak lucu kalau Nadita harus sendirian disini sampai malam, bisa-bisa dirinya kena serangan makhluk halus.

ngomong-ngomong soal makhluk halus, sekolah itu memang terkenal lumayan angker membuat Dita merinding di tempatnya. Lebih baik dia cepat-cepat pergi dari sana.

Sepanjang jalan Nadita hanya melihat air yang turun dari langit dari balik payungnya. Dia berjalan santai menghindari genangan air sambil mendengarkan lagu melalui earphone.

Biasanya dia pulang bersama Hanna, tetangga sekaligus sahabatnya dari kecil. Berhubung dia dapat remedial dan pulang telat, alhasil Hanna pulang dulu tanpa sudi menunggu Dita selesai kelas.

Cih sahabat macam apa itu.

Tidak butuh waktu lama, Nadita sudah sampai di depan rumah. Gadis itu membuka gerbang rumahnya yang tidak terkunci, “Tumben nggak di kunci.” gumamnya saat memasuki pekarangan rumah.

CHAIDEN; ELANG | Kim Jungwoo x DitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang