Prolog

23 0 0
                                    

Ntah kenapa aku harus jatuh cinta dengan kesatria yang lemah sepertimu. Tawamu yang tak henti-henti, kelakuan mu yang ceroboh, badan yang selalu saja memar kebiruan akibat latihan, senyuman konyol mu yang selalu membuatku tertawa, telah memberi kesan kuat di hati.
Di mataku, kaulah yang selalu terkuat di antara kesatria lainnya. Gigih, berani, tak putus asa, itu yang aku sukai darimu,itu yang aku cintai dari dirimu. Juga, setiap sentuhan yang kau berikan saat malam tiba. Juga setiap ciuman yang kau tinggalkan di seluruh badan, terasa hangat sehingga menyelimuti malam yang dingin di kamar ini. Dan juga setiap bisikan-bisikan yang berisi lantunan cinta yang halus namun kuat, terbenam di hati dan membekas menjadi puisi pribadi sendiri.

"Lemah namun berkeinginan yang kuat" itu yang kau cintai dari ku, Sehingga membuatmu Ingin menjadi kuat dan bisa berdiri di hadapanku setiap ada bahaya yang menghadang.
"Indah tak terkalahkan" itu yang kau cintai dariku, itu yang kau katakan setiap kali kau pandang ke mata ini.
"aku mencintaimu" itu yang kau katakan setiap kali aku marah padamu dan saat kita selalu sendiri berdua.

Namun semuanya berakhir saat petaka datang, menghancurkan semua bisikan, lantunan, ciuman, desahan, dan ikatan yang selalu kita rajut selama ini.
Namun juga berakhir karena kesialan yang kerap menghampiri, kesialan yang dulu kau sebut sebagai berkah yang mempertemukan kita.
Kaulah yang pertama dan terakhir, cintaku dalam kutukan ini.
*****

Cerita cinta antara Sang Pangeran Terkutuk dan Kesatria Terlemah Kerajaan.
"Royalty Jinx" Coming Soon (Mei)

Royalty JinxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang