hay hay bestie apakabar?.
klo agak fail maap ya bestie...
btw"jgn lupaa follow igku ya bestie hihi
@blksxjthv
sama sekalian follow tiktokku ya bestie
@xjbxscv/@xjhvshsxJgn lupa vote ya bestie
happy Reading❤.
*pagi
Kringg kringg kringg
"eunghh jam berapa sekarang?" monolog ku sambil meraba hp ku di nakas.
"WTF!!! gua kesiangan anjr gmna dong fikss pasti gua kena hukuman nih arghhhh" buru-buru aku ke kamar mandi untuk ritual mandi ku.
selesai setalah ritual mandi aku bergegas untuk pamit ke orang tua ku dan langsung berangkat ke kampus.
"pagi pah mah" sapa ku sambil menuruni anak tangga.
"pagi syg"
"pagi nak""mah pah aku langsung berangkat yah soal udh telatt" pamit ku.
"enggak sarapan dlu?" tawar papahku.
"enggak sempat pah udh telat tar aja di kantin kampus." tolak ku.
"yaudah tpi jangan lupa makan yah tar kambuh lagi maggh kmu" ucap papah ku.
"hm ogheyy"
"Hati-hati yaa jgn ngebut bawa mobil nyaa nakkk!!" teriak mamah ku.
"IYAAAA MAAAA".
*di kampus.
aku berjalan di Koridor kampus ku kira ramai ternyata sepi pasti aku telat nih.
aku pun langsung naik lift untuk ke kelas ku.
tingg!!
ketika lift ku sudah sampai atas dan langsung kebuka aku bergegas ke kelas ku ternyata ku telat huhh.bagai mana ini?sudah ku pastikan pasti ku bakal di hukum nih arghhh apa ini akibat aku maraton drakor semalaman sampai larut malam?
aku pun memberanikan diri untuk masuk ke kelas tpi sebelum mengetuk aku narik nafas lalu menghembuskan nya perlahan.
tok tok tok
"assalamu'alaikum pak maaf hehe saya terlambat tdi macet pak" ucap ku sambil tersenyum kikuk.
"walaikumsalam karna sya hari ini lagi berbaik hati jadi saya memafkan kesalahan kmu skrg duduk di tempat mu!" ucap dosen ku yg super duper killer bgd.
"iya pak"
aku pun menduduki bangku yg kosong.dan mulai memperhatikan dosen ku ketika lagi menerangkan materi.
setelah menyelesaikan materi yg di berikan dosen ku aku pun langsung membereskan buku-buku ku dan langsung pulang.
"Eh guys kita ke mall hari ini jadikan?" ucap viona.
"jadi dongg!!!" ucap chika dan vanya.
"eh beby lu ikut gak?" tanya vanya kepadaku.
"jadi tar kita ketemuan di cafe *** ya biar bareng pergi ya oke?" ujar ku.
"oke!!!"
"yaudah yu guys kita makan dlu di kantin laper neeh" ujar chika sambil mengusap²perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DEVIN[ON GOING]
Romance⚠️NO PLAGIAT:V3⚠️ "usia kamu brpa?" "usia aku?buat apa?" "udh cepet ditanya malah nnya balik" "ck.usia aku 20 knp emg?" "usia kmu udh pas udh cocok udh mateng spertinya." "hah?" "jdi gni papah mau jodohin kamu sama temen papah" "SAYA NIKAHKAN DAN KA...