Ada seorang wanita yang bernama Aleena. Dan dia memiliki sahabat dari SD di Jakarta Selatan namanya Aditya.
Aleena dan Aditya ini bersekolah di SD Cempaka Putih, Jakarta Selatan. Tetapi setelah tamat SD, Aleena pun di bawa oleh Mama, Papa dan Kakaknya ke Bandung. Dikarenakan Papa dan Mama nya sudah di tugaskan ke Bandung.
Papa nya adalah seorang Tentara yang pindah dan di tugaskan ke Bandung. Sedangkan Mama nya seorang Dokter yang di pindahkan ke Bandung untuk merawat orang sakit di Bandung.
Alenna pun sekolah di Bandung tepatnya di SMP Bintang Timur, Bandung.
Kakaknya bernama Salsa. Salsa ini bersekolah di SMA Cinta Indonesia, Bandung.
Salsa dan Aleena ini sangat akur di rumah. Tetapi Salsa lebih suka menjahili Aleena. Aleena terkadang kesal di jahilin Salsa. Tetapi Aleena sangat sayang kepada Kakaknya itu.
Salsa pun sangat menyayangi Aleena. Salsa dan Aleena terkadang merasa kesepian karena kedua orangtuanya bekerja dan sampai pulang malam.
Untungnya Kakak dan adik ini mengerti situasinya dan Aleena pun tidak khawatir karena ada Kakaknya selalu melindungi dan menjaga dia.
Dan tibalah Ia dan Kakaknya lulus. Aleena lulus dari SMP Bintang Timur, Bandung. Dan Kakaknya lulus dari SMA Cinta Indonesia.
Dan Aleena pun bersekolah di SMA Cinta Rakyat di Bandung.
Ternyata pada saat mau masuk ke kelas 11 SMA, Aleena dan keluarganya pun pindah ke Jakarta Selatan.
Kemudian kedua orangtuanya pun di pindah kerjakan lagi ke Jakarta Selatan.
Dan mereka pun pindah ke Jakarta Selatan di tinggal di rumah lamanya itu.
Rumah mereka masih terawat dengan baik. Dan di bersihkan setiap 1 bulan sekali oleh Bibi Tati.
Dan mereka pun kembali ke rumah itu. Aleena pun melihat kamarnya masih bersih dan masih lengkap dengan warna serba biru.
Dengan sprei warna biru muda, dinding yang di cat warna biru muda, sarung bantal yang berwarna biru muda dan lain- lain.
Lalu Aleena pun langsung tidur di tempat tidurnya yang hangat dan yang ia rindukan.
Sedangkan Kakaknya masuk ke kamarnya yang serba pink. Kakak dan Aleena ini memiliki sifat yang berbeda.
Kakaknya lebih feminim sedangkan adiknya lebih tomboy tapi ada feminimnya sedikit. Lebih banyak tomboy di rumah.
Tetapi jika di luar ruangan dan bukan di rumah ia feminim. Ia lebih suka diam di sekolah, maupun dimana saja. Kecuali di rumah.
Keesokan harinya, Aleena pun mendaftar di SMA Lentera Bangsa.
Lalu Aleena pun langsung di suruh ke kelas untuk memulai pelajaran.
BERSAMBUNG........................................
Nantikan cerita selanjutnya. Tetap dukung terus cerita ini ya. Soalnya ini pasti ada konfliknya dan ada bapernya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.
Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADITYA & ALEENA
Teen FictionSeorang anak perempuan yang sangat baik, penyayang, sabar, cantik, dan pintar. Ia memiliki seorang sahabat laki- laki dari SD . Mereka bersekolah di Jakarta.Tetapi semua berubah semenjak perempuan itu pindah ke Bandung. Perempuan itu SMP di Bandung...