Pagi pagi buta Haikal sudah bangun dan beranjak dari kasurnya. Padahal jam baru menunjukkan pukul 5 pagi, tapi dia sudah berpikiran untuk mandi. Padahal orang rumah yang lain juga belum tentu sudah bangun. Setelah mandi, Haikal segera mengenakan stelan nya hari ini, stelan yang sedikit berbeda dari hari hari biasanya. Ia mulai prepare barang barang dan ia masukkan kedalam tas,kemudian turun kebawah. Di bawah sana lebih tepatnya di meja makan, ia melihat bi ara yang tengah membersihkan tempat itu sembari sesekali menongseng masakan yang sedang dimasak. Haikal mendekati, kehadirannya yang kalem bisa mengangetkan bi ara yang tengah sibuk berkutat.
"Astaga den, sudah rapih pisan, masih pagi banget padahal loh, aden udah mau sarapan?"_ bi Ara.
Haikal tersenyum.
"Tidak bi, eee tapi aku mau susu, jika anda repot, Haikal bisa buat sendiri"_ ucap nya sembari bergerak hendak mengambil gelas di lemari kabinet.
Bi ara segera mencegah kegiatan majikannya.
"Atuh biar bibi yang bikinin, gak repot aden mah, aden duduk saja yaa, biar bibi yang buatkan susu nya"- bi Ara.
Haikal tersenyum lagi dan mengangguk. Ia menuruti perkataan bi Ara dan duduk di salah satu kursi meja makan.
Tak lama, segelas susu mendata sempurna dihadapan Haikal.
"Nih den, silahkan diminum, bibi mau lanjut masak ya"_ bibi.
"Iya bi, terimakasih"
"Sama sama den"
🌝🌝🌝
"DIPAA!! BANGUN LO!"_ Teriakan Devan yang nenggelegar di penjuru kamar Diva mulai terdengar setelah cowo itu melewati pintu kamar Diva.
Cowo itu menyibak kasar gorden kamar Diva dan tak lupa mematikan lampu ruangan tsb.
Diva yang di teriakin, bukannya bangun, malah ngumpet di bawah selimut dan masih lanjut tidur. Devan goyang goyangin badan adeknya biar bangun, dia narik narik selimut juga. Sampe si Devan udah diujung ke-gedeg-an, dia gulung selimut dengan Diva di dalem, Devan angkat gulungan selimut isi Diva itu ke kamar mandi. Masa bodo sama selimut Diva, basah ya basah tuh.
Pas Digotong Devan, gimana reaksi Diva? Ya ngeberontak lah, dia goyangin badan sama kakinya biar di turunin, engep juga hellooww di gulung dalem selimut ini. Emang biadap si bang Devan.
"BANG BANG ANJ, TURUNIN GUE, GOBLOG!"_Diva.
"Diem! Lo berat, jangan sampe gue banting juga lo"_ Devan
Diva gak tinggal diem, dia tetep gerak gerak aja, sampe akhirnya Devan nurunin gulungan selimut isi Diva itu ke dalam bathtub di kamar mandi. Diva yang merasa badannya sudah mendarat pun segera menyibakkan selimutnya keluar gulungan.
"ABANGGGGG!!! BIADAP BANGET SIH LO! KALO GUE MATI GIMANA! MAEN GULUNG GULUNG ORANG AJA LO! DIKIRA GUE LEMPER APA!?"_Teriak Diva kesal.
"Ya abis lo di bangunin susah banget, bocil! Liat jam! Ngebo mulu. Gue gak peduli ye, 15 menit belom turun, lo berangkat sendiri"_ ucap Devan tuntas sebelum benar benar keluar dari kamar adiknya
Diva mendegus, diam diam tak berhenti mengumpat abang nya itu. Ya gimana? Udah di gangguin tidur, di teriakin, di gulung, di taroh di bathtub, diisi aer, mana masih pake baju, selimut juga ikut basah, goblok banget emang punya Abang kek dia.
"Marah marah aja teruss! pms apa ya"
Setelah selesai dengan urusannya, Diva pun turun ke bawah buat ambil sarapan. Dia lari lari nurunin tangga, takutnya ditinggal abang nya kannn.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin
Random"belajar, saya kepengen anak saya nanti pintar, cerdas dan punya pola pikir yang berkualitas" "Dih? lo nikah sama gue cumn mau dapet anak pinter? Nikah aja sonoo sama albert ensten! ngapain sama gue, udah tau otak gue pas pasan" "Istri saya cuma kam...