Squad Shinya dan Nash berada dimarkas sementara untuk beristirahat sebelum melanjutkan peperangan di Nagoya.
Kotaro menghampiri Jennie yang berdiri menyender mobil.
"Hari ini kau berbeda ya" ucap Kotaro.
"Apanya?" tanya Jennie tanpa menoleh kearahnya.
"Ya, kau berbeda. hari ini bedak mu lebih tebal dari kemarin"
Jennie melirik Kotaro dengan singkat. "Memangnya kenapa? terserah aku dong"
"Gpp si, cuma...tumben aja ga seperti biasanya"
Jennie melenggang pergi beberapa saat setelah hening selama lima menit.
"Mau kemana Je!" teriak Kotaro.
"Bukan urusanmu! bodoh!"
Jennie pergi ke toilet markas kemudian berdiam diri didepan cermin. setelah itu mulai menyalakan kran dan mencuci muka. Begitu selesai, ia kembali melihat cermin dan terpampang pantulan dirinya dengan sebuah kantung mata hitam diwajah.
Kantung mata itu menjadi bukti bahwa akhir akhir ini ia sulit tidur dan beristirahat karena stres dengan kejadian kejadian belakang ini.
Mulai dari Rosé yang menjadi vampir. panti asuhannya yang ternyata sebuah sekte ilmu sihir. kemunculan monster mengerikan dalam dirinya akibat ulah sekte panti asuhan itu. lalu Guren yang ternyata hanya ingin memanfaatkan nya untuk alasan yang tidak jelas. dan sekarang, ia menjadi kelinci percobaan organisasi.
Kejadian kejadian rumit yang kompleks itu membuat Jennie stres apalagi dengan kapasitas otaknya yang lama sekali memahami ini membuat ia terjaga berhari hari dan hasilnya adalah kantung mata hitam diwajahnya sekarang.
"Padahal aku yakin kalau bedak itu sudah menutupi kantung mata ku dengan baik" ucap Jennie sambil memperhatikan dirinya dicermin.
Jennie tidak mau siapapun tau tentang kantung mata ini, karena itu ia mencoba menutupinya dengan bedak yang berlapis lapis.
"Ya, kau berbeda. hari ini bedak mu lebih tebal dari kemarin"
"Cih! Kotaro sialan! kenapa dia bisa tau?"
Selama ini tidak ada yang menyadarinya. Shinya, Ciel dan William, mereka tidak menyadarinya dan itu bagus.
Tapi kenapa Kotaro bisa tau? kenapa dia sadar dengan perubahan ku yang sekecil ini!
Jennie mungkin tidak sadar tapi selama ini Kotaro selalu memperhatikannya.
- S E R AP H : OF THE END -
Saat ini squad Shinya dan Nash sedang berjaga sekaligus menunggu di lokasi yang diberitau Guren.
Semuanya bersiaga melihat situasi kecuali Shin yang sedang santai menyender dibatang pohon.
"Jadi, sampai kapan kita akan disini?" tanya Jennie pada Shinya disampingnya.
"Sampai tim yang lain bergabung dengan kita"
"Terus bergabungnya kapan?"
"Seharusnya mereka disini pada jam 14:20"
"Memang sekarang jam berapa?"
"14:13"
William yang sedang berdiam diri menoleh kearah samping karena menyadari kehadiran seseorang. ternyata ada anggota unit berjalan menghampiri mereka.
"Letkol Ichinose sudah kembali?" tanya Airara, wanita yang baru datang itu.
"Masih belum" ucap Nash.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERAPH OF THE END || Jennierubyjane.
VampireCour kedua dari book SERAPH. Eksperimen manusia. Penyelamatan Jennie dan Rosé. Misteri Kutukan Seraph. Hubungan antara masa lalu. Asal usul bencana virus yang terjadi. Dan Konflik yang sebenarnya akan segera terungkap!