first

71 5 2
                                    

***

"Sharon bangun nak, hari ini hari pertama kamu masuk sekolah" teriak ibu diluar kamarku

"Yaya bu iya iya " akupun beranjak dari tempat tidur dan pergi mandi. Seusai mandi akupun turun kebawah untuk sarapan bersama.

"Sharon bagaimana rumah ini?apakah ini bagus?kamu menyukainya?" Tanya ibuku sambil menyiapkan sarapan untukku dan ayahku lebih tepatnya ayah baruku karena ibu ku baru menikah dengannya dan kami pindah ke inggris.

"Ya aku cukup menyukainya" jawabku singkat sambil memakan roti

"Oh,ya ayahmu akan mengantarkanmu kesekolah dan ingat jangan membuat ulah disekolah barumu ini" ucap ibuku dan agak menekkan kata 'ulah'

***

Saat dimobil aku hanya melihat jalanan yang sangat ramai keheningan ini terjadi selama beberapa saat dan dipecahkan oleh ayahku.

"Sharon apakah kamu suka membawa skateboard kesekolah mu?  " tanya ayah masih focus menyetir

"Ya" jawabku singkat dan keheningan ini terjadi lagi sampai ayahku menurunkan ku di depan sekolah dan menyuruh ku untuk langsung keruang kepala sekolah

Aku langsung turun dari mobil dan tidak lupa membawa skateboard ku aku langsung mencari ruang kepala sekolah yang ada di ujung sekolah, saat melewati lorong yang dipenuhi oleh loker aku lebih sering melihat siswa laki laki disekolah ini 'mungking siswa perempuan disini dia dikelas' gumamku didalam hati.

Saat menemukan pintu yang bertuliskan ruang kepala sekolah akupun mendesah lega didepan pintu kepala sekolah.

Mengetuk pintu tiga kali dan langsung dipersilahkan masuk oleh kepala sekolah

"Kau kah yang bernama sharon alecander mike? " tanya kepala sekolah sambil sibuk melihat-lihat kertas yang ada dimeja "ya" jawabku singkat sambil mengangguk "okay saya akan mengantarkanmu ke kelas 12 " ucap MR.WHITE ya nama kepala sekolah ku mr.white dia mempunyai rambut yang piran postur tubuh yang agak tinggi.

Saat sudah menemukkan kelas aku agak menjinjit sedikit agar bisa melihat keaadaan kelas nya,  ya kelas nya cukup bagus didalam aku melihat banyak siswa laki laki yang jalan jalan didalam kelas dan aku hanya melihat mungkin 3 siswa perempuan. Pintu terbuka dan mr.white mempersilahkan ku untuk masuk kedalam kelas

"Okay sharon silahkan memperkenalkan dirimu" perintah mr.white

"Well,, nama saya Sharon Alexander Mike, kalian bisa memanggil saya Sharon Terimakasih"

Setelah memperkenalkan diri mr.white menyuruhku duduk disebelah seorang siswa yang memiliki mata berwarna hijau rambut agak ikal dan diapun cukup tampan.

"Boleh aku duduk disini?" Tanyaku kepada seorang siswa yang aku tidak ketahui namanya ini "ya" jawabnya singkat "oh ya namaku harry, harry styles tepatnya kamu bisa memanggil saya harry" ucap dia dan akhirnya aku pun tahu siapa namanya oh yatuhan nama nya sangat indah "nice to meet you sharon" ucapnya sambil menyodorkan tangannya dan tersenyum "nice to meet you too harry".

-skip-

"Okay pelajaran hari ini cukup sampai nanti kita lanjut ya " ucap mrs.selena sambil pergi keluar kelas. Ya nama nya mrs.selena guru ipa disini. Selama pelajaran berlangsung aku tidak begitu memperhatikan mrs.selena karena aku tidak begitu menyukai pelajaran ipa dan mungkin aku akan benci ini akhirnya aku hanya memilih untuk pura-pura menulis. Tidak lama bel istirahat pun berbunyi

kring kring kring

Aku mendesah lega karena ini waktu yang aku tunggu tunggu datang.  Karena mungkin aku murid baru disini aku memilih diam dikelas sambil mendengarkan lagu di iphone ku dan membaca novel yang aku bawa dari rumah.

"Hey kamu tidak ke kantin?" Aku langsung kaget mendengat pria ini berbicara dan akupun lansung mencopot salah satu earphone yang kupakai "oh hey aku tidak akan ke kantin aku membawa makanan dari rumah" dusatku. "Uuuuuuuh mungkin anak baru ini takut harr"ucap salah satu cowo yang agak sombong ku lihat dia mempunyai rambut yang berwarna pirang dan ya aku membencinya mulai hari ini "oh niall diamlah" oh jadi namanya niall "yayaya terserah kamu lah harr aku akan ke kantin sekarang,  kau mau ikut tidak?  " ucap si coeo sombong ini sambil mendorong pintu kelas aku dibuat terkejut karena dia "hey niall tunggu aku,  by the way sharon kalau ke kantin temui aku ya " ucap harry dan aku hanya menjawab nya dengan mengangguk.

-SHARON'S POV-

Oh tuhan baru hari pertama ku masuk sekolah ini  aku sudah menemui orang yang sangat menyebalkan.

Tidak banyak siswi perempuan yang dekat denganku dan hanya satu siswi yang aku kenal yaitu anggelle dia seperti orang yang kutu buku penampilan nya sangat rapih dan dia memakai kaca mata yang bulat.

Aku hanya mengutak ngatik iphone ku ini aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dikelas yang sangat sepi ini dan ada hanya aku dikelas ini.

Aku berjalan jalan mengelilingi kelas ini sambil melihat lihat foto yang dipajang dikelas ini.

Aku dibuat kaget dengan suara pintu yang terbuka aku langsung berbalik badan menghadap pintu untuk melihat siapa yang masuk ke kelas ini dan aku melihat seseorang laki-laki.

"Hey siapa kamu? Masuk kelas sembarangan" ucapku sambil teriak."hey ini kelas ku kau siapa kau hanya anak baru disini" ucap cowo ini sambil mengepalkan tangannya terlihat seperti marah "oh ya sudah masuk saja" ucapku singkat aku agak takut ke dia karena muka dia yang agak menyeramkan "bye the way namamu siapa huh anak baru? "  "nama ku sharon,  kamu?" Aku terkejut sekali lagi saat aku membalik kebelakan dan dia sudah ada didepan hadapanku "nama yang cantik untuk perempuan yang agak tomboy ini,  well,, nama ku louis tomnlinson " ucap cowo ini sambil berdiri untuk meninggalkan kelas.

Aku masih takut kepadanya dia terlihan seperti preman disekolah ini. 

-SHARON'S POV END-

HI GUYS MENURUT GUE INI CERITA GAK NYAMBUNG SUMPAH HAHAHA GUE MASIH BINGUNG HARUS NGAPAIN DI FF INI.

KERTAS TULISAN GUE TENTANG FF INI DIBUANG SAMA IBU GUE *ELAH APAAN INI

GUE TUNGGU VOMMENTS KALIAN GUYS

SORRY KALAU ADA TYPO GUYS

SALAM HANGAT MRS.STYLES (NAJWA)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERFECT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang