2. Hari Pertama Bertemu Dengan Dia

0 0 0
                                    

Happy reading guys 😊

Di sebuah kantin Sekolah SMK KEJORA. Anak anak yang sedang melakukan aktivitasnya untuk mengantri makanan agar bisa mengisi perut yang sudah kelaparan, Tapi di bangku pojok sebelah kanan itu ada yang duduk dan menarik perhatian anak anak di kantin. Yaitu dengan adanya anak cowok yang mukanya sangat asing tapi dia sangat tampan, apakah dia anak baru? atau anak yang disekolah ini juga, tapi dia jarang ke kantin? Entahlah tapi banyak anak cewek yang menghampiri dia untuk meminta nomor telepon nya.

Gina pun membawa pesanan yang kita pesan ke meja, tapi tatapan dia selalu ke anak cowok itu sambil senyum senyum sendiri, gue dan yang lain melihat gina seperti itu merasa sudah tak heran lagi. Gue yang udah lapar memanggil gina "gina buruan bawa makanannya kesini, gue udah laper nih" gue menatap kearah gina sambil gerutu

"Ya sorry, maaf ya lama nungguinnya, abisan sih tuh cowok yang duduk disono ganteng banget. Lo pada liatkan mukanya kayak gimana? Ganteng banget gila" jawab gina dengan senyum senyum sendiri

Dibalas dengan putri "Yah lo mah baru ada anak cowok satu aja di sekolah yang ganteng langsung klepek klepek, tapi gue udah biasa sih liat lo yang kayak gini kalo ada cowok ganteng dikit" jawab putri sambil tertawa meledek.

Gue dan lita cuma bisa geleng geleng liat kelakuan mereka berdua yang sudah sering bertengkar yang satu tukang informasi gosip terupdate yang satunya lagi suka tanggepin omongannya gina yang emosian, jawab gina "Ehh tapi gue serius demi apapun dia ganteng banget, lo juga pada kalo liat dia pasti klepek klepek deh" balas gina dengan ekspresi meyakinkan teman temannya.

Balas putri "Yasudin kalo gitu gimana kalo abis selesai makan kita curi curi pandang biar bisa tau secakep apa sih tuh cowok". Jawab putri. Dibalas gina "Okee siapa takut, kita liat siapa yang melongo liat mukanya" sambil memasang ekspresi yakin kalo teman temannya akan kena pelet dari muka si cowok dingin itu.

💜💜💜💜💜

Mereka akhirnya pun selesai makan, dan ternyata disitu keadaan kantin sudah sepi jadi mereka bisa liat dengan leluasa muka si cowok itu dengan jelas. Gina pun menunjuk ke arah si cowok yang lagi duduk di bangku tapi dengan ekpresi kaku dan sangat datar. Putri pun akhirnya memukul kepala gue dengan tangannya kencang dan gina meringis sambil memegang kepalanya yang berdenyut sakit. Jawab gina dengan nada emosi "Putriiii sakit tau kepala gue, lagian lo ngapain sih segala mukul kepala gue, sakit tau benjol nih kepala gue liat" gina emosi sambil menunjukkan kepala yang sakit abis dipukul sama putri.

"Lagian lo ngapain harus nunjuk segala gina, kita kan cuma mau liat mukanya aja tapi gara gara lo, gue jadi engga terlalu semangat liat mukanya, soalnya menurut gue mukanya masih gantengan ayang gue Kim Seokjin" jawab putri dengan ekspresi muka bangga.

Balas lita dengan tersenyum "Bener tuh kata si putri, masih gantengan ayang gue jeon jungkook kemana mana lah, itu mah dia belum ada apa apa say" dengan muka mengejek gina

Balas gina juga "Oiya juga ya, masih gantengan ayang gue min yoongi, dan mukanya juga masih belum sedingin muka suga" jawab gina dengan tersenyum sambil membayangkan muka suga yang ganteng begete. Tapi berbeda dengan jawaban rizka.

Jawab rizka dalam hatinya "Tapi tunggu, kok bagi gue dia ganteng banget ya, dan kenapa juga jantung gue jadi deg degan saat liat dia, akh engga mungkin gue suka sama dia, masa sih gue bisa suka sama dia dengan sekali liat dia disini. Engga mungkin nih pasti otak gue udah error" gue sambil memukul mukul kepala gue, dan disitu teman teman gue melihat gue yang kaya gini langsung panik karena, takutnya gue lagi sakit tapi engga ada yang peka.

Mereka bertiga pun nanya sama gue dengan nada khawatir "Rizka lo kenapa, lo sakit" jawab mereka dengan kompak.

Lita bertanya ke gue "Lo kenapa riz, lo sakit. Mau kita anterin ke UKS engga?" Dibalas dengan gina "Iya bener kata lita, kalo lo sakit bilang aja jangan dipendem sendiri riz. Gue engga suka liat lo sakit, gue mau teman teman gue sehat selalu" jawab gina dengan nada khawatir dan sudah banjir air mata.

Putri pun bertanya juga ke gue dengan nada khawatir "Iya riz, kalo lo sakit kita ke UKS sekarang, biar lo bisa cepet isirahat, terus cepet sembuh dan kita bisa main lagi" jawab putri.

Gue yang tadinya lagi mukul mukul kepala, jadi melihat ke muka teman teman gue yang udah pada panik, gue menjawab dengan santuy "Gue engga kenapa napa, kok lo pada panik sih" gue tertawa karena melihat ekspresi muka mereka yang panik. Nanya putri ke gue "Terus lo ngapain tadi segala mukul mukul kepala lo kan kita semua jadi panik liat lo tiba tiba begitu"

Lita menjawab dengan ekspresi kesel "Tau udah kayak anak stres tau gak, lo tiba tiba mukul kepala lo sendiri" jawab lita. Gina yang masih nangis pun jadi kesal dan menjawab "Tau nih gue udah panik takutnya lo kenapa napa"

Gue menatap ke mereka sambil menyengir tanpa dosa, dan menjawab "Ya maaf abisnya dia ganteng banget tau, udah cool banget lagi" jawab gue sambil senyum sendiri

Yang lain melongo melihat gue yang ternyata, sudah bisa merasakan namanya jatuh cinta secara pandangan pertama. Lita yang engga percaya pun akhirnya menyentuh kening gue dan berkata "Iya badannya gak anget, berarti dia beneran gak lagi sakit" jawab lita yang masih bingung

Putri akhirnya yang diem aja daritadi nanya ke gue "Serius lo suka sama dia riz, bukan masalah mukanya gue mah, gue akui emang dia ganteng. Tapi coba deh lo liat, dia mukanya datar banget tau. Lo engga takut liatnya, gue mah sih takut liatnya" jawab putri dengan bergidik ngeri melihat muka cowok itu. Gina hanya mampu mendengarkan apa yang temannya bahas.

Gue pun menjawab pertanyaan mereka "Tapi ya, sumpah demi apapun dia ganteng banget. Makanya itu gue juga tadi sempet ragu ragu, dan mukul mukul kepala gue biar otak gue tuh udah engga error lagi, kayaknya gue suka kebanyakan halu deh jadinya kaya gini nih, dan masa iya gue bisa suka sama dia, tapi lo pada bayangin deh. Masa sih gue bisa suka sama dia, yang notabenya gue baru liat dia sekali. Apa gue cuma rasa kagum aja kali ya sama mukanya?" jawab gue dan sekaligus bertanya ke teman teman gue soal ini.
Saat teman temannya ingin menjawab pertanyaan rizka, bel masuk kelas pun sudah berbunyi, yang pertanda kalau jam pelajaran selanjutnya akan segera dimulai. Mereka yang mendengar suara bel berbunyi langsung bergegas menuju ke kelas mereka dengan berlari. Sesampainya di kelas, beruntung nya di kelas mereka guru yang mengajar belum masuk ke kelas mereka. Saat mereka baru saja duduk dibangku masing masing, guru yang akan mengajar mereka datang dan mengucapkan salam "Assalamualaikum, Selamat siang anak anak" jawab bu wina dengan semangat. Dan dijawab sama anak anak dengan semangat juga "Waalaikumsalam, selamat siang juga bu". Bu wina pun menyuruh anak anak untuk mencatat materi yang akan dibahas bersama sama.

Ookeeeee guys, aku kembali lagi dan maafkeun yaw kalo ceritanya enggak jelas banget 😥😭😭. Tapi semoga kalian suka ya sama ceritanya 😊, yasudah tunggu part selanjutnya ya guys

Paypay 👋🏻

ArgantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang