1.senin pagi

6 2 0
                                    

hari ini hari senin,ya lu tau sendiri banyak banget orang benci hari ini, termasuk gua.hari pertama masuk sekolah,sekarang sih belum belajar baru mpls,senin pertama gua dibangku sma.

baru liat jam sekarang udah jam 6 yang artinya gua pasti telat datang,ya lu bayangin aja,yang namanya cewek abis mandi,skincare-an,belum lagi sarapan.dengan kekuatan seribu bayang,gua buru2 ke kamar mandi sebelum emak gua ngomel"

"evelyn,cepetan sarapan udah jam 6.sekarang hari pertama sekolah kamu kan."

nah kan baru aja gua bilang,emak gua udah manggil.

"iya mah bentar,abis shalat subuh ketiduran lagi,aku mandi dulu bentar,kayanya aku ga sarapan deh,bawain bekel aja mah."

"kebiasaan aja kamu,drakoran terus telat kan,ayo cepetan nanti telat baru hari pertama ini."

ga gua gubris omongan mama,gua langsung ngacir deh ke kamar mandi.

🌿

akhirnya segala ritual selesai,gua langsung turun buat pamitan sekalian berangkat bareng papa.

"nanti kalau istirahat bekel nya langsung makan,kamu kan sekarang ga sarapan,yaudah buruan nanti telat udah jam 6.45 sekarang senin loh,bandung pasti macet."

"iya mah,aku pergi dulu yaa, assalamualaikum."

"waalaikumsalam,pulang sekolah langsung pulang,nanti kamu naek ojol aja yaa,mamah lagi free gaada temen."

"iya mah aku langsung pulang,gamain dulu."

setelah salam dan pamitan, akhirnya gua berangkat juga bareng papah,semoga aja ga telat,ini hari pertama gua soalnya yakali udah telat aja.

sampe mobil,papah gua ngajak ngobrol,ya seperti biasa nanya2 soal sekolah.

"eve,kamu udah ada kecengan belum?papah belum pernah liat kamu bawa cowok,masa cakep2 masih jomblo sih."

bener bener ya bapa gua emang gaada akhlak astaghfirullah.

"dih apaan sih pah,baru aja masuk belum liat temen2 nya kaya gimana udah nanya kecengan,lagian ya aku males ada relationship dulu takutnya ganggu pelajaran."

"papah sih fine fine aja kalau kamu punya pacar gaada yang salah ko,jangan sampe masa muda kamu cuma belajar2 aja,kamu tau ga kisah cinta sma tuh gaakan terlupakan tau."

beda sama mama,papa gua tuh lebih kalem,asik aja deh kalau diajak curhat meskipun rada sesat,ya contohnya begini.emang gaada yang salah buat nyoba pacaran tapi sekarang gua lagi ga minat aja,gatau sih kedepan nya.

🍀🍀🍀
haiii,jadi ini cerita pertama aku jujur aku ga terlalu pd dengan nulis ini hahaha,semoga ga mengecewakan deh.

we're the same but different ✔️jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang