2.kenalan

4 1 0
                                    

untung aja gua masuk sekolah tepat waktu,ga tepat banget sih cuma gua liat anak anak udah pada baris,ampir aja tuh telat.malu nya tiga angkatan cug,lu bayangin tiap angkatan nyaksiin mpls,kan gaada kegiatan kbm jadi angkatan kakel cuma liatin yang mpls doang.

gua baris paling belakang,yaiya lah orang telat.pas gua noleh lahh ko ada temen smp gua,si januar bareng mulu perasaan.

"telat eve?tumben biasanya jarang telat."

"lah ja,kita sekelas lagi??"

"iya njir dari dulu perasaan sekelas mulu,lu lagi lu lagi bosen gua."

"gua juga woyy bosen sama lu mulu."

"yaudah sih sut diem,lu ga liat tu teteh2 osis yang muka nya kaya macan."
gua cuma manggut2 faham aja,takut ketauan kaka osis yang mukanya jutek abis,mana jalan2 mulu kaya lagi patroli.

🌿
"raya!woyy sombong amat lu anjir."
gua panggil si raya,dia lagi jalan tuh sama cewek,kalau gasalah namanya yuri,emg satu sekolah sih sama gua pas smp,cuma beda kelas aja.dia sepupuan sama haris bestie nya si januar juga.

"lah,sekelas lagi kita pas gua tanya katanya lu masuk ipa 2,ko tiba2 ada disini anjir."

"engga anjir kita emang sekelas,pas denger lu masuk kelas ipa 1,gua udah engeh kalau sekelas.pikun lu anjir."

"oh iya gitu?ko aing lupa ya,yasudahlah yang penting sekelas ya gasih,eh ini lu tau kan si yuri tetangga gua,dia dulu kelas c pas smp."

"iya tau tau, sepupuan sama haris kan?"

"iyaa,gua malah kenal lu daridulu, mungkin lu nya ga nyadar kali ya haha,semoga kita bisa jadi sohib."
yuri senyum,ramah banget meskipun keliatan muka nya rada jutek,tapi aslinya engga kok.

gua cuma bales senyum sambil ngangguk.eh iya gua duduk sama siapa ya sekarang.

"eve,gua duduk sama yuri ya,lu cari deh sama yang lain,biar sekalian kenalan juga."
buset raya mirip cenayang,baru aja kepikiran mau duduk sama dia,udah langsung nyerebet ngomong aja.

"yaudah deh gua duduk di belakang lu aja,itu bangku kosong tuh."
galama gua duduk,di pintu ada cewek baru masuk celingukan nyari bangku,kayanya dia telat juga.dia bingung mau duduk dimana,sedangkan bangku yang kosong tinggal disebelah gua aja.jadi gua insiatif tuh manggil dia buat duduk disini aja.

"duduk sini aja,samping gua kosong kok."
akhirnya dia duduk kan samping gua.

"halo,gapapa nih gua duduk sini?salken ya nama gua karina,sebut aja karin."

"eh iya salken yaa,gua evelyn."

🌿

acara kenal2 an nya udah, sekarang udah bel istirahat,gua ya terlalu hafal nama nama temen sekelas gua.cuma inget sebagian tapi gayakin itu pun bener.

"ray,lu tau ga itu siapa yang di samping si januar?gua baru liat."

"yaiyalah anjir orang baru ketemu sekarang."

iya juga maklum gua belum makan jadi ya gitu agak linglung.galama januar dkk nyamperin.yang gua kenal sih si haikal,yang mukanya petakilan,sama jevano dia sekelas juga dulu sama gua,asal lu tau dulu gua pernah nge crush in dia,abisnya cakep banget woyy, mirip jeno encete.ditambah jeno orang nya kalem beda sama januar yang barbar banget.makanya gua lebih sering nanya dia sih,rada awkward aja kalau sama jevan.

"woy lu pada gamau kenalan sama kita."itu yang ngomong si haikal,yang kulit nya paling eksotis,kalau kata januar sih dekil,jarang pake sunblok.

"ih males maneh lagi maneh lagi, dasar monyet rangunan."

"ih males aing ge,sakelas deui jeung si raya tukang nyiwitan."

"woyy translate dong lu pada ngomong apaan,gua gafaham."
ini yang ngomong yang duduk sama si januar,gua yakin sih dia bukan orang bandung,denger haikal sama raya adu bacot kayanya dia bingung bangett.

"heeh sut,gandeng karunya koko surabaya teu ngartieun ngomong naon."
yang langsung kena tampol jevan,udah deh pokoknya se sirkel gaada yang bener,cuma jevan doang.

"salken gua rendi,pindahan dari surabaya,jangan ngomong pake bahasa daerah gua gafaham."

"salken juga gua raya!"

"centil maneh teh ka nu kasep mah geleh."

heran gua sama mereka berdua,hobi bangett deh adu bacot dari dulu,tau2 jodoh deh.

"salken karina,sebut aja karin."

"salken gais,gua yuri."

"sepupunya haris ya?"

"iya lu januar kan!"
januar cuma ngangguk doang.

"woy,ai maneh cicing aja,kenalan atuh.mentang2 sekelas,si rendi kan gatau nama maneh saha"

udah pasti sama gua sih si haikal ngomong nya,soalnya gua dari tadi nyimak aja.

"eh iya,salken gua evelyn."

abis kenalan semuanya semuanya pada ke kantin,kecuali gua sama jevan,gua bawa bekel sekarang,kalau ga di abisin emak gua ngomel,kalau jevan katanya sih pusing,di kantin pasti banyak masa,jadi cuma nenggelemin muka di tumpuan tangan nya di meja.

"ga ngantin eve?"

"bawa bekel jev,masih pusing?kenapa ga ke uks aja."

"ga deh masa hari pertama udah masuk uks aja,di tidurin pasti baikan."

"udah makan belum?ko keliatan nya pucet banget."

"belum hehe,tadi mamah aku gamasak,maklum lah senin pasti sibuk."

'aku' ceunah gais.tapi jangan salah faham dulu,emang di bandung ngomong nya sering nya 'aku-kamu'
sok weh kamu cobain ngomong lu gua disini pasti dibully, kecuali sama ya v udah deket sih, tergantung juga.

"mau ga ini aku bekel roti,bagi dua aja jev,aku gaakan habis,nanti pasti mama ngomel kalau ga abis."

"eh gapapa,abisin aja aku gapapa ko."

"udah gausah ga enakan gitu nih."
gua sodorin tuh roti sama jevan,toh dia ganolak,kayanya dia laper sih keliatan pucet banget mukanya.

"makasih yaa eve,nanti pulang bareng itung2 aku makasih udah di kasih ini."

"gausah jev,gapapa aku ga pamrih ko serius ikhlas."

"aku juga ikhlas,udah ya nanti bareng pokoknya pulang sekolah!"
boong kalau gua bilang ga mau,muka boleh kalem,tapi hati deg2an ga karuan,mulut bilang ga usah padahal dalem hati udah disko.

🍀🍀🍀
jadi aku bikin ceritanya alur nya di lambatin dulu,jadi ini baru awal,belum ke inti nya gitu deh,tungguin aja yaa,meskipun gaada yang baca hahaha

oh iya buat yang bingung sama visualisasi karakter nya,aku pake photo idol cuma kalian bebas mau visualisasiin siapa tapi ini versi aku ya.

jevano=as jeno
januar=as jaemin
haikal=as haechan
raya=as ryujin, meskipun ga masuk 00l tapi aku pengen masukin ryujin soalnya dia bias aku haha
yuri=as yeji
karina=as karina,karena aku bingung mau lokalin lagi,tapi ini udah lokal sih
haris=as hyunjin
nanti karakter nya bakalan terus bertambah,jadi ini baru awal ya,belum ke inti nya, karakter utama nya nanti tetep jaehyun kok,ini awalnya aja dulu biar ga bingung hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

we're the same but different ✔️jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang