i

3 0 0
                                    

⚠️JANGAN LUPA FOLLOW
🎶 BOLEH MENDENGARKAN MUSIK, JIKA INGIN MERASAKAN FEELNYA^^.

------------------

Di tengah laut terjadi badai besar, kilat mulai menyerang di beberapa titik, angin yang kencang, sehingga menyebabkan gelombong yang begitu besar. Nelayan yang berada di sana bergegas pulang sebelum terseret masuk kedalam ombak.

Saat tiba di permukaan, tiba-tiba tanah bergetar kuat sehingga mampu merobohkan rumah yang ada di sekitarnya. Lalu tidak lama setelah itu, angin kencang menyusul dari arah laut membuat gelombang besar datang meratakan rumah warga di sekitar pantai.

Syukurlah ada beberapa warga yang selamat dan berhasil di evakuasi. Pemerintah bergegas membangun tempat tinggal yang lumayan cukup jauh dari pantai, agar penduduk tetap selamat jika suatu waktu akan terjadi hal yang mungkin akan terjadi tsunami.

Lima hari setelah kejadian itu, lahirlah seorang Putri, salah satu dari keluarga terhormat, dengan sebuah bintik hitam pekat di telinga dan jari telunjuknya. Hal itu disebut dengan tanda lahir.

Setiap anak yang baru lahir akan diambil sedikit darahnya untuk dimasukkan kedalam sebuah wadah kaca berbentuk bundar, kemudian saat menginjak usia 12 tahun, kekuatan mereka akan muncul dan akan membuat retakan di sekitar wadah.

Lalu, jika wadah tersebut tidak retak, atau pecah. Keluarga harus memilih 2 pilihan, membiarkannya tetap hidup dalam kesengsaraan, atau mati.

Banyak dari orang tua memilih untuk membunuh anak mereka, karena mereka percaya akan lahir lagi anak yang lebih hebat.

Hidup terus berjalan sampai tiba waktunya seorang putri dari keluarga bangsawan itu berumur 12 tahun.

Seluruh warga dan para bangsawan berkumpul menyaksikan anak-anak bangsawan yang akan menerima kekuatan dari sang pencipta.

"Kakak, aku tidak sabar melihat Bumpy milikku," katanya kepada sang kakak yang juga ikut penasaran.

"Adik, jika kekuatanmu lebih hebat dari kakak, kau akan ku traktir gulali lezat di desa sebelah," ujar sang kakak.

"Baiklah, aku yakin pasti akan mendapatkannya," balasnya.

Mereka berdiri pada masing-masing Bumpy milik mereka, yang ikut disaksikan oleh seluruh bangsawan penjuru negeri beserta para penghandal kekuatan.

'Lisha malashree'

Nama yang keluar dari lengan kanannya saat ia lahir. Dan menghilang saat nama itu sudah resmi menjadi namanya.

Hari ini anak itu, Lisha. Akan disaksikan oleh seluruh penjuru negeri untuk diperlihatkan kekuatannya.

"Ibu, bagaimana jika milikku tidak retak?"

"Kamu harus yakin pada dirimu, sayang" ujar sang ibu mencoba menenangkan sang putri.

Membuka peti yang sudah tersedia guci didalamnya. Dirinya tidak pernah merasakan perasaan gelisah ini sebelumnya. Apakah ini akan menjadi hari buruk atau baik baginya?

Disaat Guci terbuka, disinilah kisah hidupnya. Dimulai.

***

⚠️JANGAN LUPA VOTE^^

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 20, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Bad Secret Of Power Where stories live. Discover now