"Hei, Shoyo!"
"Bagaimana hubunganmu dengan pacarmu itu?"
Hinata yang mendengar pertanyaan itu hanya mampu menundukkan kepala dengan ekspresi sedih. Ya, bagaimana lagi, hubungannya dengan sang pacar tersayang sangat amat buruk saat ini. Ah, bukan saat ini saja, tapi dari awal mereka juga memulai dengan sangat buruk.
"Baik, hubunganku dengan kak Kenma baik seperti biasanya Bio."
Hinata hanya mampu berbohong pada sahabatnya tentang hubungan percintaannya dengan sang pacar. Dia hanya tidak ingin membuat sahabatnya itu khawatir, apalagi tempramen Kageyama benar-benar buruk.
Kageyama Tobio, sahabat Hinata Shoyo sejak mereka baru masuk ke jenjang sekolah dasar. Kageyama cukup protektif pada sahabatnya karena Hinata yang memiliki sifat terlalu baik dan tidak enakan. Kageyama sebenarnya sangat buruk dengan emosinya tetapi jika bersama Hinata, dia akan menjadi orang yang lemah lembut seketika.
P.s Kageyama itu ngecrushin Hinata makanya dia jadi ibu peri pas sama Hinata, padahal aslinya udah kayak banteng yang abis liat warna merah, ngegas sana sini.
Kozume Kenma, pacar hinata sejak 1 tahun yang lalu. Mereka pacaran karena Kenma mendapatkan tantangan dari teman main gamenya.
"Gue tantang lo buat pacarin anak yang paling polos di sekolahan lo."
Begitu awal mula Hinata dan Kenma bisa pacaran. Hinata sudah mengetahui hal itu sejak 2 bulan lalu, tapi dia berpura-pura seakan tidak mengetahui hal tersebut.
*-*
"Kak kenma, nanti kita pergi kencan yuk, udah lama kita gak pergi berdua aja"
Hinata mengajak Kenma yang sedang asik memainkan gamenya. Kenma hanya mengabaikan ajakan tersebut dan tetap fokus untuk memainkan gamenya itu. Hinata yang diabaikan memutuskan mendekat ke samping Kenma dan mencoba mengajaknya lagi.
"Kak, ayo kita keluar jalan-jalan berdua, Sho kangen kencan sama kakak."
Mendengar Hinata yang merengek seperti itu, emosi Kenma naik.
"Bisa diam gak sih lo, gua lagi sibuk ini. Kalo lo mau jalan-jalan berdua, ajak aja teman sialan lo itu!"
"Mending lo pergi deh dari kamar gua, muak gua denger suara lo!"
Hinata tersentak saat mendengar Kenma membentaknya. Selama pacaran -sebelum Hinata tau itu cuma tantangan- Kenma sama sekali tidak pernah membentak Hinata, bahkan Kenma selalu berbicara dengan sangat lembut terhadap Hinata.
*-*
"Kak Kenma! Ini bekal dari Sho ya, jangan lupa dimakan kak!"
Kebiasaan Hinata semenjak awal pacaran dengan Kenma itu adalah nyiapin bekal buat Kenma pas lagi ada jam kelas yang barengan. Hinata selalu memasak makanan sesuai dengan makanan kesukaan Kenma.
"Hm."
Kenma hanya menggumam sebagai balasan dan tetap fokus pada gamenya. Melihat itu, Hinata hanya bisa menghela nafas dan memutuskan untuk pergi karena dia ada kelas 10 menit lagi. Well, hari ini terhitung 2 minggu sudah Hinata mengetahui bahwa dia hanya menjadi bahan dare untuk Kenma dan teman onlinenya.
"Ken, lo kalau gak mau makan makanan yang dikasi sama Hinata harusnya lo kasi gua aja anjing!"
Kuroo Tetsuro, teman seangkatan dan teman kecil Kenma, kesal melihat teman kecilnya itu tidak menghargai pemberian dari orang lain. Apalagi yang memberi makanan itu adalah pacarnya sendiri. Anyway, Kuroo tidak tahu mengenai tantangan yang diberikan pada Kenma itu, dia hanya tahu bahwa Kenma pacaran dengan Hinata karena memang Kenmanya suka terhadap Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenhina Things
FanfictionOne shot or short story about kenhina yang udah muter-muter di kepala gue. So enjoy the story!!