21-25

627 64 0
                                    

novel pinellia

Bab 21 Dua lagi

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya : Bab 20 Satu pembaruan lagi

Bab Selanjutnya: Bab 22 Menjual Ikan

    Mendengar ini, langkah kaki Tian Xiurong berhenti.

    Bos Pei, dia tahu, tinggal di sebelah barat desa mereka, karena keluarganya miskin, dan ada seorang wanita tua yang sering minum obat, jadi dia hampir tiga puluh tahun dan masih belum menikah, dan dia masih bujangan.

    Boss Pei pergi untuk berspekulasi?

    Dia samar-samar sepertinya telah mendengarnya, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan mata pencahariannya.

    Meskipun saya tidak akrab dengan keluarga Pei, saya juga tahu bahwa jenis benjolan jujur ​​​​yang sering dibicarakan bos Pei di pedesaan, siapa yang tidak bisa kentut dengan tiga kaki, dapatkah orang seperti itu berspekulasi?

    Spekulasi dapat dianggap mengganggu ekonomi pasar akhir-akhir ini, tetapi sekarang dikontrol dengan sangat ketat, jika ketahuan, dapat menyebabkan hukuman penjara.

    Dia tidak berani memikirkannya sebelumnya, itu karena dia bisa hidup, sekarang!

    Hati Tian Xiurong yang terikat tugas sedikit hidup, tetapi dia tidak hidup untuk waktu yang lama, dan dia berkecil hati lagi, Keluarganya miskin dan miskin, dan tidak memiliki modal.

    Dia juga tidak memiliki banyak kemampuan, dia hanya memasak beberapa makanan, seperti tiga hidangan daging, dia benar-benar tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan.

    Untuk sesaat, dia menjadi lebih tertekan, dan menundukkan kepalanya dan memasuki rumah.

    Begitu dia memasuki pintu, dia merasa ada yang tidak beres. Dia mencium bau amis dari kejauhan, dan kemudian dia mendengar tawa anak-anak kecil. Dia memasuki rumah dan melihat bak kayu besar untuk mencuci pakaian di dalamnya. rumah ditempatkan di tengah, ikan mas perak besar ditempatkan di dalamnya, dan Miaomiao sedang menyendoki air ke dalamnya.

    Ikan mas perak biasa berukuran kurang dari satu kaki, tetapi masing-masing dari keempatnya terlihat lebih dari dua kaki.

    Keempatnya ditempatkan di baskom kayu besar, satu demi satu, tampak sangat sedih.

    Ada juga baskom kayu kecil di sebelahnya, yang berisi beberapa ikan mas perak dan ikan mas crucian berukuran sedang dan beberapa lebih kecil, dan di sebelah baskom kayu kecil ada baskom yang lebih kecil, yang penuh dengan ikan kecil dan udang.

    apa yang terjadi?" Tian Xiurong berkata dengan linglung.

    Miaomiao bergegas maju, "Bibi Tian, ​​​​kita akan memancing hari ini! Kamu bisa membuatkan kami sesuatu yang lezat. "

    Dia mengenakan dua kepang tanduk domba, dan dia memiliki sepasang mata besar yang cerah, lembut dan lembut. nada suaranya, hampir membuat orang lucu, seolah-olah permintaan apa pun yang dia minta akan dipenuhi.

    Bayi hitam kecil Qi Zhenwang dan pria kecil gemuk di sebelahnya juga menatapnya serempak, menelan air liur tanpa sadar.

    Sebelum Tian Xiurong bisa bereaksi, dia dengan cepat mengenakan celemeknya dan membersihkan ikannya, dia membersihkan ikan kecil dan udang terlebih dahulu.

    Dikatakan ikan kecil dan udang, tetapi sebenarnya, ada semua jenis ikan di dalamnya, termasuk gandum seukuran ibu jari, tangkai lebih kecil, ikan perak kecil, banyak ikan kecil yang tidak diketahui, dan udang kecil, direbus. , mereka kadang-kadang tidak melepasnya, jadi mereka secara kolektif disebut sebagai ikan kecil.

[END]Bayi kiamat di usia enam puluh [memakai buku]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang